get app
inews
Aa Read Next : Mini Bus Elf Hancur Dihantam KA Probowangi di Lumajang, 11 Tewas 4 Luka Berat

Kecelakaan Maut di Jalur Lintas Timur Lumajang 1 Tewas 2 Kritis

Selasa, 16 Januari 2024 | 19:24 WIB
header img
Istri korban kecelakaan di Jalur Lintas Timur menangis histeris (foto:Yayan Nugroho)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Peristiwa tragis terjadi di Jalur Lintas Timur Lumajang, saat dua sepeda motor bertabrakan pada Selasa (16/1/2024). Diduga salah satu pengendara kurang berhati-hati saat hendak berputar balik, menyebabkan satu korban tewas di tempat dan dua lainnya mengalami kondisi kritis.

Korban yang tewas dalam kecelakaan tersebut adalah Sam Hadi, 60 tahun, warga Desa Selokgondang, Kecamatan Sukodono, Lumajang.

Istri korban, yang langsung mengetahui kejadian tersebut, terguncang dan menangis histeris. Ia bahkan sempat pingsan beberapa kali saat melihat suaminya terkapar di tepi jalan dengan luka di bagian kepala.

Saksi mata mengungkapkan bahwa kecelakaan maut itu terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai Sam Hadi hendak berputar balik.

Namun, karena kurang berhati-hati dan tidak menyadari adanya kendaraan lain yang melaju kencang dari arah belakang, Sam Hadi tertabrak hingga meninggal di tempat. Sementara dua korban lainnya mengalami luka kritis.

Unit Laka Lantas Satlantas Polres Lumajang segera tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa dua korban kritis ke rumah sakit. Istri korban yang masih dalam keadaan terguncang ditenangkan oleh warga sekitar.

"Akibat kurangnya kewaspadaan saat berputar balik, kecelakaan ini terjadi. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Aipda Arie, anggota Laka Lantas Polres Lumajang.

Dalam rangka proses penyelidikan, polisi mengamankan barang bukti berupa dua sepeda motor yang mengalami kerusakan parah.

Kasus kecelakaan maut ini kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Lumajang untuk mengungkap penyebab dan tanggung jawab atas kejadian ini.

 

Editor : Yayan Nugroho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut