get app
inews
Aa Read Next : Pusat Perbelanjaan Terbesar di Lumajang Ludes Terbakar, Penyebab Masih Diselidiki

Menang Telak di Lumajang TKD Prabowo-Gibran Gelar Tasyakuran

Sabtu, 16 Maret 2024 | 00:57 WIB
header img
Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kabupaten Lumajang gelar tasyakuran kemenangan 68 persen di Lumajang (foto:Yayan Nugroho)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran di Kabupaten Lumajang mengadakan acara tasyakuran untuk merayakan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02.

Acara tersebut digelar secara sederhana di Pendopo Desa Kebonangung, Kecamatan Sukodono, sambil berbuka puasa bersama.

Tasyakuran ini diselenggarakan karena TKD berhasil mengantongi kemenangan yang melebihi target awal. Awalnya, TKD menargetkan kemenangan sebesar 55 persen. Namun, hasil real count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunjukkan bahwa Prabowo Gibran meraih kemenangan sebesar 68 persen.

"Acara ini merupakan tasyakuran atas jalannya pilpres dan pemilu yang damai di Lumajang," kata Ketua TKD Prabowo Gibran Kabupaten Lumajang, Indah Amperawati pada Sabtu (16/3/2024).

Meskipun rekapitulasi suara nasional masih berlangsung, namun pihak TKD yakin bahwa Prabowo Gibran akan memenangkan pemilihan dan menjadi Presiden serta Wakil Presiden terpilih untuk periode 2024-2029 mendatang.

Acara tasyakuran ini juga sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras tim di daerah yang telah berhasil memenangkan Paslon 02 serta menjaga proses pemilu berlangsung secara aman dan damai.

Selain merayakan kemenangan Paslon 02, Indah juga menyampaikan tasyakuran sebagai perayaan atas dominasi suara partai Gerindra di Lumajang untuk DPRD tingkat Kabupaten yang memperoleh 11 kursi.

"Tasyakuran ini juga untuk merayakan kemenangan partai Gerindra di Lumajang," tambahnya.

 

Editor : Yayan Nugroho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut