get app
inews
Aa Read Next : Mini Bus Elf Hancur Dihantam KA Probowangi di Lumajang, 11 Tewas 4 Luka Berat

Ribuan Warga Lumajang Antusias Hadir di Kampanye Prabowo-Gibran, Dukung Pilpres Satu Putaran

Minggu, 04 Februari 2024 | 17:51 WIB
header img
Ribuan warga Lumajang antusias senam gemoy di kampanye Prabowo-Gibran (foto: Yayan Nugroho)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Ribuan warga Lumajang, Jawa Timur, bergabung dalam acara jalan sehat dan senam gemoy yang diselenggarakan oleh Tim Kampanye Prabowo-Gibran.

Acara digelar di Stadion Semeru pada Minggu (4/2/2024) pagi disambut meriah oleh masyarakat yang berpartisipasi dengan berbagai kostum bergambar Prabowo-Gibran.

Gelaran ini, yang sekaligus merupakan bagian dari kampanye pasangan calon Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Gibran, diwarnai dengan aksi joget gemoy yang dilakukan bersama-sama.

Dalam kampanye tersebut, Tim Kampanye Nasional (TKN) dan kader Partai Gerindra menyoroti visi misi program pasangan calon 02 terkait pemberian makan siang dan susu gratis bagi anak-anak.

Selain itu, mereka menyerukan kepada masyarakat untuk tidak golput dan menyambut tahun politik ini dengan penuh kegembiraan. Masyarakat pun diingatkan untuk hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari mendatang dan mencoblos kertas suara nomor 02.

“Tinggal beberapa hari lagi, masa kampanye selesai. Kita lebih gencar menyampaikan pesan Pak Prabowo agar menikmati tahun politik ini dengan penuh kegembiraan. Kami mengajak masyarakat pada tanggal 14 nanti ramai-ramai ke TPS untuk mencoblos nomor 02” kata Kawendra Lukistian Caleg DPR-RI Partai Gerindra dapil Lumajang-Jember.

Lebih lanjut, Kawendra Lukistian menambahkan antusiasme masyarakat meyakinkan tim Prabowo-Gibran dapat memenangkan kontestasi Pilpres satu putaran.

“Saya yakin dengan animo dan antusiasme masyarakat yang begitu besar ini, Prabowo Gibran bisa memenangkan dalam satu putaran. Kemenangan tersebut bukan hanya sekadar omong kosong, tapi berdasarkan data dan survei elektabilitas pasangan calon 02” pungkas pemuda yang akrab disapa Mas Kawe.

 

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut