get app
inews
Aa Read Next : Mini Bus Elf Hancur Dihantam KA Probowangi di Lumajang, 11 Tewas 4 Luka Berat

Spot Foto Underwater Tirtosari View Jadi Daya Tarik, Pengunjung Bisa Berfoto Bersama Ribuan Ikan

Kamis, 12 Januari 2023 | 11:01 WIB
header img
Salah satu pengunjung saat berfoto di spot foto underwater Tirtosari View Lumajang (foto: inews Lumajang.id/ Yayan Nugroho)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id – Wisata pemandian alam Tirtosari View di Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro, Lumajang kini semakin ramai dikunjungi wisatawan karena menawarkan sensasi berenang dengan ribuan ikan hias, dan spot foto underwater yang isntagramable.

Daya tarik wisata Tirtosari View ini memang terletak pada spot foto underwater yang dilengkapi dengan berbagai properti, sehingga pengunjung yang berfoto mendapatkan hasil yang keren.

Selain itu sensasi berenang di sumber air alami yang jernih dengan ribuan ikan hias yang cantik akan membuat liburan yang seru dan menyenangkan.

Tiara Dewi Anggraeni salah satu pengunjung wisata Tirtosari View mengatakan, pemandangan bawah air dengan ribuan ikan hias menambah di Tirtosari View sangat mengagumkan.

“Pemandangan di dalam air bagus banget apalagi bisa berinteraksi langsung dengan ikan-ikan seru pokoknya” tutur Tiara.

Tiara menambahkan selain sensasi berenang dengan ribuan ikan, spot foto underwater di Tirtosari View juga menjadi daya tarik bagi yang suka update foto di instagram.

“Spot foto underwaternya juga keren banyak properti yang bisa digunakan agar fotonya menarik dan instagramable” imbuhnya.

Sementara itu, Mufidhun Al Amin pengelola wisata Tirtosari View ini mengatakan tiket masuk ke wisata ini hanya Rp5 ribu per orang.

“Tirtosari View masih menjadi favorit masyarakat Kabupaten Lumajang untuk menghabiskan waktu liburan karena tiket masuk yang murah hanya Rp5 ribu” terang Amin.

Wisata pemandian alam Tirtosari View berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat kota Lumajang, kalau berkunjung ke Tirtosari View siapkan kamera underwater dan dapatkan momen keren di spot foto underwater bersama ribuan ikan hias.

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut