get app
inews
Aa Read Next : Viral Bapak-Bapak Nonton Timnas Sambil Zikir, Netizen: Pantes Korea Selatan Ketar-Ketir

Terhenti di Semifinal Piala Dunia 2022, Pelatih Maroko: Kami Melakukan yang Terbaik

Kamis, 15 Desember 2022 | 06:30 WIB
header img
Pelatih Timnas Maroko, Walid Regragui (Foto: REUTERS)

AL KHOR, iNewsLumajang.id – Langkah Timnas Maroko terhenti di semifinal Piala Dunia 2022. Singa Atlas takluk 0-2 dari Prancis di Al Bayt Stadium, Al Khor, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB.

Kendati demikian, penampilan Hakim Ziyech dan rekan-rekan tetap patut mendapat apresiasi. Pelatih Maroko, Walid Regragui pun menilai timnya sudah melakukan yang terbaik di laga tersebut.

Meski gagal melangkah ke babak final, Regragui tetap merasa puas dengan penampilan yang disuguhkan oleh tim asuhannya. Dirinya pun menegaskan bahwa Maroko telah menunjukan kemampuan terbaiknya di laga tersebut.

"Kami melakukan yang terbaik, yang merupakan hal terpenting,” ungkap Walid Regragui dilansir dari Tuttomercatoweb, Kamis (15/12/2022).

Regragui merasa senang karena Maroko berusaha untuk tampil menekan sejak awal meski beberapa pemainnya harus mengalami cedera. Dirinya pun semakin senang melihat permainan Maroko yang semakin agresif di babak kedua.

“Kami mengalami beberapa cedera, tetapi yang bermain dia melakukan yang terbaik dan kami langsung kembali ke permainan di babak pertama,” sambungnya.

“Di babak kedua berjalan lebih baik, berusaha untuk menyamakan kedudukan," pungkas pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Maroko masih memiliki satu pertandingan lainnya melawan Kroasia di perebutan posisi ketiga. Kedua tim dijadwalkan saling berhadapan di Khalifa International Stadium, Sabtu (17/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut