get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalan Raya Sumbersuko

Tabrak Mobil Pick Up, Seorang Siswa SMADA Lumajang Meninggal di Lokasi

Jum'at, 31 Maret 2023 | 19:38 WIB
header img
Kecelakaan mobil pickup vs sepeda motor, seorang remaja meninggal di lokasi (foto: istimewa)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan Embong Kembar, Kelurahan Tompokersan, Kabupaten Lumajang pada Jumat sore (31/3/2023). Akibat kecelakaan itu, 1 orang meninggal dunia di lokasi.

Peristiwa kecelakaan bermula saat kendaraan pikap bernopol N 9554 YH yang dikemudikan Hermanto (42), warga Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Pronojiwo baru saja menaikan barang dari sebuah toko.

Saat hendak menyeberang dan putar balik, tiba-tiba sepeda motor bernopol N 3712 YBI yang dikendarai Muhammad Reihan (16), warga kelurahan Tompokersan, Kecamatan Lumajang melaju kencang hingga menabrak bagian belakang pikap.

“Ada kendaraan pikap bermuatan perabotan, mau belok tanpa melihat ke belakang, sehingga kendaraan roda dua dengan kecepatan tinggi ngerem mendadak terus terjadi benturan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Lumajang, Ipda Loni Roi saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Nahas, benturan keras yang tak terhindarkan itu membuat kepala pengendara motor terluka parah dan bersimpah darah hingga akhirnya nyawanya tak terselamatkan.

“Kepala korban pecah dan meninggal dunia di tempat,” imbuhnya.

Atas peristiwa tersebut, korban yang masih remaja itu langsung dilarikan ke RSUD dr. Haryoto untuk dilakukan penanganan.

Dugaan awal penyebab kecelakaan tersebut lantaran pengemudi pikap yang diduga kurang berhati-hati saat berkendara. Meski begitu, pihak kepolisian hingga kini masih mendalami penyebab pasti insiden maut tersebut.

“Untuk penyebab pastinya masih kita dalami,” kata Loni.

Sementara itu, dari pengakuan sopir pikap, korban memang melaju kencang dengan kecepatan tinggi dari arah samping, ia juga mengaku tidak melihat korban.

“Kalau kata warga disana korban memang kencang, saya juga tidak mendengar bunyi klakson tiba-tiba nabrak bagian samping mobil” ujar Hermanto.

Kasus kecelakaan itu kini ditangani unit laka lantas, satlantas Polres Lumajang.

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut