get app
inews
Aa Read Next : Mini Bus Elf Hancur Dihantam KA Probowangi di Lumajang, 11 Tewas 4 Luka Berat

Sesosok Mayat Perempuan Berhijab Ditemukan di Tepi Pantai Wotgalih

Selasa, 28 Februari 2023 | 01:20 WIB
header img
Petugas olah TKP penemuan mayat tanpa identitas di tepi Pantai Wotgalih (foto:Yayan Nugroho)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id – Warga sekitar pantai Wotgalih di Desa Wotgalih, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, dihebohkan dengan temuan mayat tanpa identitas, Senin (27/02/2023) siang.

Mayat berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan warga dengan posisi terlentang dan sulit dikenali karena kondisinya sudah mulai membusuk.

Zaini salah seorang saksi mengatakan, awalnya warga mencium bau busuk di sekitar lokasi, setelah dicari ternyata ditemukan mayat perempuan.

“Baunya menyengat kemudian dicari ternyata ada mayat perempuan yang sudah menghitam” kata Zaini.

Zaini menambahkan, saat ditemukan mayat tersebut memiliki ciri-ciri memakai kerudung berwarna coklat, pakaian batik berwarna hijau dan kira-kira umur 65 tahun.

“Ciri-cirinya pakai kerudung coklat, pakaiannya batik warna hijau, saat dicari tidak ditemukan KTP atau kartu identitas lainnya” ujar Zaini.

Sementara itu, mendapatkan laporan dari warga tim inafis Polres Lumajang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat dan langsung menggelar olah TKP.

Kapolsek Yosowilangun AKP Haryanto mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat polisi langsung mendatangi TKP dan memeriksa kondisi mayat tanpa identitas tersebut.

“Kami langsung turun ke TKP setelah mendapati laporan, diduga mayat tersebut sudah lebih dari tiga hari berada di tempat itu karena kondisinya sudah mulai membusuk” kata Haryanto.

Haryanto menambahkan, saat diperiksa tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh mayat tersebut.

“Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan, kita bawa ke rumah sakit Dokter Haryoto untuk autopsi” tutur Haryanto.

Kapolsek Yosowilangun juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor ke Polsek jika ada anggota keluarga yang hilang.

 

 

Editor : Yayan Nugroho

Follow Berita iNews Lumajang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut