get app
inews
Aa Read Next : Mini Bus Elf Hancur Dihantam KA Probowangi di Lumajang, 11 Tewas 4 Luka Berat

Dua Siswi SMK di Lumajang Jadi Korban Tabrak Lari, Satu Korban Tewas di Lokasi

Kamis, 05 Januari 2023 | 15:45 WIB
header img
Anggota Satlantas Polres Lumajang saat olah TKP di Jalan raya Desa Kaliboto Kidul (foto: istimewa)

LUMAJANG, inews Lumajang.id – Peristiwa tabrak lari terjadi di jalan raya Desa Kaliboto Kidul, Kecamatan Jatiroto, Lumajang pada Kamis (05/01/2023) pagi. Kecelakaan ini mengakibatkan seorang siswi SMK tewas di lokasi kejadian dan seorang siswi lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan bermula saat dua siswi SMK yakni Mutiara Aminatus Hasanah (19) dan Era Lidianawati (18) warga Desa Kaliboto Lor, Kecamatan Jatiroto, hendak berangkat ke sekolah dengan berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah timur.

Saat sampai di lokasi kejadian sebuah mobil pick up dari arah berlawanan mencoba mendahului kendaraan di depannya tepat di tikungan dan langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh dua korban.

Akibatnya salah seorang korban Era Lidianawati tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala, sementara Mutiara Aminatus Hasanah dilarikan ke rumah sakit Jatiroto karena mengalami luka-luka.

Nahasnya pengemudi mobil bak terbuka langsung tancap gas dan melarikan diri ke arah timur atau menuju Kabupaten Jember.

Supriadi salah seorang warga yang menyaksikan peristiwa kecelakaan itu mengatakan, mobil pick up berwarna putih mendahului kendaraan lain dan melanggar markah jalan sehingga menabrak sepeda motor dari arah berlawanan.

“Mobil pick up tiba-tiba mendahului mobil lain didepannya pas di tikungan itu lalu menabrak sepeda motor, setelah nabrak mobilnya langsung kabur ke timur” ungkap Supriadi.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP Radyati Putri Pradini saat ditemui mengatakan telah mengumpulkan beberapa CCTV yang ada di sepanjang lokasi kecelakaan untuk mencari pengemudi pick up yang kabur.

“Kami kerahkan anggota untuk memeriksa CCTV yang ada untuk mengidentifikasi kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, dan saat ini anggota kami masih melakukan penyelidikan “ tutup Putri.

 

 

Editor : Yayan Nugroho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut