get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Atlet Bersaing dalam Event Mahameru Open BMX Racing 2024

Rumah Mantan Kades Sekaligus Timses Bacalon Bupati Lumajang Dilempar Bondet Oleh OTK

Kamis, 27 Juni 2024 | 19:37 WIB
header img
Rumah mantan kepala desa dan timses bakal calon Bupati Lumajang dilempar bondet oleh OTK (foto:Yayan Nugroho)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id – Rumah mantan kepala desa yang juga merupakan tim sukses salah satu bakal calon bupati di Lumajang, dilempar bom ikan atau bondet oleh orang tak dikenal, pada Kamis (27/6/2024) dini hari. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini, motif pelaku masih belum jelas.

Rekaman CCTV menunjukkan detik-detik pelaku melempar bom ikan di rumah Subakar, mantan kepala desa yang juga tim sukses calon bupati, di Desa Karang Anom, Kecamatan Pasrujambe, Lumajang.

Dalam rekaman tersebut terlihat cahaya ledakan bom ikan, sementara pelaku segera melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

Akibat ledakan bondet ini, tembok rumah Subakar mengalami kerusakan dan plafon rumah jebol.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 02.45 saat seluruh penghuni rumah sedang tertidur. Tiba-tiba terdengar suara ledakan keras dari bagian depan rumah.

“Saat kejadian saya tidak dirumah, sekitar pukul 02.45 dikabari katanya ada yang lempar bondet, Alhamdulillah tidak ada korban karena istri saya tidur di belakang depan televisi” ujar Subakar.

Subakar, pemilik rumah, langsung melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian. Hingga kini, motif pelaku melakukan aksi teror tersebut masih belum jelas.

“Tadi pihak kepolisian sudah olah TKP, kalo ancaman sebelumnya tidak ada cuma 15 hari lalu disini ada kegiatan Bunda Indah sama majelis pengajian” imbunya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Ahmad Rohim saat dikonfirmasi di kantornya belum memberikan keterangan resmi dan menyatakan bahwa mereka masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut