get app
inews
Aa Read Next : Viral Bule Asal Denmark Galang Dana untuk Perbaiki Jembatan Rusak di Indonesia

Suami Curhat dengan ChatGPT, Bingung Hadapi Istri yang Sedang PMS, Kisahnya Viral di Media Sosial

Rabu, 19 Juni 2024 | 21:37 WIB
header img
Viral suami curhat dengan ChatGPT saat istrinya PMS (foto:X)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Komunikasi menjadi elemen penting dalam setiap hubungan, termasuk dalam rumah tangga. Biasanya, suami atau istri akan mengajak pasangannya untuk mendiskusikan masalah yang dihadapi secara langsung.

Namun, ada juga yang memilih untuk curhat kepada keluarga atau kerabat terdekat, terutama ketika mereka ingin menghindari pertikaian atau konflik yang lebih besar.

Berbeda dengan seorang suami yang kisahnya baru-baru ini viral di media sosial X. Ketika menghadapi masalah kecil dalam rumah tangganya, karena sang istri mendadak bersikap acuh, pria ini memutuskan untuk curhat demi meluapkan kebingungannya.

Uniknya, ia tidak curhat kepada istrinya atau kerabat dekat, melainkan memilih curhat kepada AI (Artificial Intelligence) melalui teknologi Chat GPT, sebuah fitur chatbot yang membantu pengguna dalam percakapan, menjawab pertanyaan, memberikan informasi, bahkan mengajukan pertanyaan balik.

Percakapan curhat antara pria dan AI tersebut dibagikan oleh sang istri melalui tangkapan layar yang diunggah di akun media sosial X miliknya. Sang istri, yang tidak sengaja menemukan percakapan suaminya dengan AI, merasa bersalah sekaligus terhibur dengan tingkah sang suami.

“Ga sengaja nemu chat suami sama AI. Ternyata dia suka diem-diem curhat sama ChatGPT. Bahkan dia ngaku kalau bingung ngadepin aku, curhatnya ke AI. Antara pengen ketawa sama kasian,” ujar sang istri yang diketahui bernama Elea, melalui akun X @cotttoned.

Elea kemudian menjelaskan alasan mengapa ia mendadak bersikap acuh. Saat itu, ia sedang haid, sehingga hormon-hormonnya tidak stabil, dan untuk menghindari keributan, ia memilih tidak berkomunikasi dengan sang suami selama tiga hari.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, terlihat isi curhat sang suami kepada AI tentang kebingungannya menghadapi perubahan sikap istri saat sedang haid.

“Istri saya sedang PMS, perasaannya kacau. Apapun yang saya lakukan terasa tidak benar. Bagaimana bisa menghibur dan menurunkan emosi istri saya? Jawab dalam bahasa yang mudah,” tulis salah satu isi curhat sang suami kepada AI.

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut