get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Polres Lumajang Gerebek Ladang Ganja Amankan 365 Batang Tanaman Ganja

DPD Partai Golkar Kabupaten Lumajang Isyaratkan Dukung Indah Amperawati di Pilkada 2024 Mendatang

Sabtu, 11 Mei 2024 | 19:02 WIB
header img
DPD Partai Golkar Kabupaten Lumajang isyaratkan dukung Indah Amperawati di Pilkada Lumajang (foto:Yayan Nugroho)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lumajang mengisyaratkan dukungannya terhadap Indah Amperawati sebagai calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal ini terlihat saat pertemuan bertajuk silaturahmi antara jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Lumajang dengan sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Lumajang, Sabtu (11/5/2024) di Kantor DPD Golkar Kabupaten Lumajang.

Meski belum secara langsung menyatakan dukungannya kepada Indah Amperawati, namun Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lumajang, Suigsan mengaku hingga saat ini, hanya Indah dan Partai Gerindra yang terlibat dalam komunikasi politik dengan Partai Golkar.

Ia berjanji untuk segera melaporkan pertemuan ini kepada pengurus Golkar Jawa Timur dan pusat.

"Saat ini baru partai Gerindra yang komunikasi politik secara resmi dengan Golkar, tentu nanti komunikasi ini masih akan berlanjut hingga dua tingkat sampai ke pusat,"ujar Suigsan.

Di sisi lain, Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang, Indah Amperawati, mengakui bahwa partainya memiliki cukup kursi untuk mengusung calon Bupati sendiri dengan 11 kursi di DPRD Lumajang hasil Pileg 2024.

Namun, ia juga menegaskan pentingnya menjalin komunikasi politik dengan banyak partai untuk memastikan peluang kemenangan semakin besar.

"Sendiri bisa, tapi banyak kawan lebih hebat, saat ini kami sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai politik dan saya selalu bilang mari berjuang bersama saya,”ujar Indah.

Saat disinggung soal pendampingnya untuk maju di Pilkada Lumajang, Indah menyatakan sudah ada beberapa nama, namun hingga saat ini masih dalam tahap survei.

“Sudah ada beberapa nama namun masih kita survei” tegas Indah.

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut