get app
inews
Aa Read Next : Viral Seorang Perawat Rumah Sakit Tolak Pasien ODGJ

Heboh! Seorang Pria Kaget saat Nikahi Pasangannya yang Ternyata Pria Tulen

Minggu, 05 Mei 2024 | 22:27 WIB
header img
Viral seorang pria kaget menikahi pasangannya yang ternyata seorang pria tulen (foto: Media sosial)

CIANJUR, iNewsLumajang.id - Seorang pria muda berinisial AK (26 tahun), mengalami penipuan setelah menikahi wanita yang diyakininya sebagai pujaan hati, ternyata adalah seorang pria tulen.

Kejadian ini terungkap setelah pihak keluarga AK melakukan penyelidikan lebih lanjut karena curiga dengan perilaku pasangan tersebut.

Foto pernikahan AK dengan pasangannya, yang menggunakan nama samaran ESH alias Adinda Kenza, menjadi viral di media sosial.

"Diketahuinya kejadian tersebut setelah pihak keluarga melakukan penelusuran terhadap latar belakang ESH," kata Daud, ayah dari AK, pada hari Minggu (5/5/2024).

Daud menjelaskan bahwa anaknya mengenal ESH melalui media sosial dengan nama Adinda Kenza selama hampir satu tahun. "ESH selalu mengenakan pakaian syar'i dan cadar. Anak saya bahkan menjalin hubungan dengan ESH selama beberapa bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada tanggal 12 April 2024 setelah memperkenalkannya kepada keluarga," tambahnya.

Kepala Desa Wangunjaya, Jaelani, membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan rasa penyesalannya karena kurangnya kehati-hatian pihak keluarga dalam mengonfirmasi latar belakang calon pasangan anak mereka.

"Pihak keluarga sebelumnya telah melaporkan kasus penipuan tersebut terhadap anaknya yang mengaku sebagai wanita," ungkapnya.

Jaelani juga mengungkapkan bahwa ESH sempat diamankan di Mapolsek Naringgul, namun karena rasa iba setelah mengetahui latar belakang dan kondisi keluarga, ESH memutuskan untuk tidak melanjutkan proses hukum.

"Dari pihak korban, akhirnya tidak dilanjutkan ke proses hukum karena ada kebijakan dari keluarga dan ini merupakan kejadian pertama kali di desa ini," jelasnya.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut