get app
inews
Aa Read Next : Pusat Perbelanjaan Terbesar di Lumajang Ludes Terbakar, Penyebab Masih Diselidiki

Kapolres Lumajang Raih Penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Award 2024

Minggu, 28 April 2024 | 14:26 WIB
header img
Kapolres Lumajang, AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K, meraih penghargaan "Inspiring Profesional dan Leadership Awards 2024" dari Asian Choice Awards Trends 2024 (foto:Humas Polres Lumajang)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Kapolres Lumajang, AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K, meraih penghargaan "Inspiring Profesional dan Leadership Awards 2024" dari Asian Choice Awards Trends 2024.

Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Kapolres Lumajang pada Jumat (26/4/2024) di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas inovasi dan kepemimpinan yang inspiratif, yang telah membawa perubahan positif di Polres Lumajang.

AKBP Mohammad Zainur Rofik menegaskan bahwa prestasi ini tidak hanya hasil dari kerja keras seorang Kapolres, tetapi juga kerja keras seluruh personel dan keluarga besar Polres Lumajang.

"Dengan penghargaan ini, kami ingin menyampaikan semangat kepada masyarakat Kabupaten Lumajang. Niat kami adalah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua anggota dan keluarga besar Polres Lumajang atas dukungan yang diberikan selama kepemimpinannya. "Kami mengabdi bersama, dan prestasi ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya lebih baik," tambahnya.

AKBP Rofik menegaskan bahwa mereka tidak akan puas dengan capaian ini, tetapi akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Capaian ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Berita iNews Lumajang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut