get app
inews
Aa Read Next : Dewan Hakim MTQ Sulawesi Selatan Meninggal saat Pimpin Sholat Subuh

Kisah Inspiratif Perjuangan Seorang Ibu Sekuriti Sukses Didik Anak Menjadi Polisi

Minggu, 11 Februari 2024 | 19:40 WIB
header img
Kisah inspiratif seorang ibu yang berprofesi sebagai sekuriti sukses didik anak jadi polisi (foto: Instagram @kisahsemangat)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Sebuah kisah inspiratif seorang ibu yang dulunya bekerja sebagai sekuriti atau penjaga keamanan berhasil mendidik anaknya hingga menjadi seorang polisi, viral dan menjadi pusat perhatian pengguna media sosial di Indonesia.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @kisahsemangat, peran orangtua dalam mendidik anak tidak bisa diremehkan. Semua perjuangan yang dilalui dalam hidup adalah untuk memastikan anak memiliki masa depan yang lebih baik.

Seorang ibu, yang dulunya bekerja sebagai sekuriti, telah berhasil membuktikan betapa pentingnya peran orangtua dalam mendidik anak. Anak laki-lakinya telah sukses menggapai impiannya menjadi seorang anggota Polri.

Dalam foto yang dibagikan sang anak di media sosialnya, terlihat dua gambar yang berbeda. Gambar pertama adalah momen ketika sang ibu masih bekerja sebagai sekuriti, sementara gambar kedua menunjukkan sang anak yang gagah sebagai anggota kepolisian, didampingi oleh ibunya yang semakin menua.

"Tingginya kebalik sekarang," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Unggahan viral ini langsung mendapat respons positif dari warganet, dengan banyak yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk kedua orang tersebut.

"Hormat patah-patah, abang," tulis seorang netizen dalam kolom komentar.

"Doa ibumu sungguh kuat, bang," ungkap warganet lainnya.

"Pahlawan ibu selalu datang tepat waktu," tambah netizen lainnya.

Kisah ini menjadi inspirasi bagi banyak orang tentang pentingnya peran orangtua dalam membimbing anak-anak menuju kesuksesan, serta menunjukkan bahwa segala perjuangan akan berbuah manis di masa depan.

 

Editor : Yayan Nugroho

Follow Berita iNews Lumajang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut