get app
inews
Aa Read Next : Stabilkan Harga Pasar Pemkab Lumajang Gelar Operasi Pasar Beras Murah, Catat Jadwalnya

Abdul Muhid Atlet Gantole Desa Petahunan Siap Bersaing dalam Ajang PON 2024 Aceh

Rabu, 31 Januari 2024 | 22:18 WIB
header img
Abdul Muhid, seorang atlet gantole berbakat asal Desa Petahunan siap tampil di PON 2024 Aceh (foto: Kominfo Kab. Lumajang)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Abdul Muhid, seorang atlet gantole berbakat asal Desa Petahunan, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, semakin termotivasi oleh prestasi gemilang Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) dalam berbagai pertandingan cabang olahraga gantole.

Berbagai keberhasilan yang diraihnya di tingkat regional menambah semangatnya untuk berlatih lebih keras.

Pada bulan September 2024, Abdul Muhid akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh sebagai perwakilan Atlet Gantole Jawa Timur.

Dia menyatakan rasa bangganya atas kesempatan tersebut dan merasa bahwa menjadi perwakilan Jawa Timur merupakan suatu kehormatan dan tanggung jawab besar sebagai atlet.

Abdul Muhid menyadari bahwa keikutsertaannya bukan hanya sebagai pencapaian pribadi, tetapi juga sebagai penghargaan bagi cabang olahraga gantole di daerahnya.

Ia berharap bisa memberikan prestasi terbaiknya untuk mengharumkan nama Kabupaten Lumajang dan Jawa Timur di tingkat nasional.

"Saya sangat bersyukur bisa mewujudkan mimpi tampil di PON. Jika berhasil meraih kemenangan, ini akan menjadi kebanggaan besar bagi kami, Kabupaten Lumajang, dan Jawa Timur," ungkapnya.

Abdul Muhid juga menyadari pentingnya PON sebagai panggung prestisius yang diimpikan setiap atlet. Dia berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan menampilkan performa gemilang di atas lapangan gantole.

Dukungan dan doa dari masyarakat Desa Petahunan dan Kabupaten Lumajang diharapkan dapat memberikan energi positif bagi Abdul Muhid dalam menghadapi persaingan ketat di PON Aceh 2024.

 

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut