get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalan Raya Sumbersuko

Polisi Gelar Olah TKP Lanjutan Kecelakaan Maut Minibus vs KA Probowangi, Belum Ada Tersangka

Senin, 20 November 2023 | 18:49 WIB
header img
Polisi olah TKP lanjutan kecelakaan maut minibus vs KA Probowangi (foto:Yayan Nugroho)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Ditlantas Polda Jawa Timur turun ke lokasi untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan maut yang menewaskan 11 korban. Saat ini, polisi telah memeriksa empat saksi terkait kejadian tragis ini.

Olah TKP lanjutan dilakukan di Desa Ranupakis, Kecamatan Klakah, Lumajang pada Senin (20/11/2023). Proses ini diperlukan mengingat olah TKP sebelumnya dilakukan pada malam hari dengan minim penerangan.

Selain memeriksa saksi, pihak kepolisian juga melakukan pemeriksaan terhadap rambu-rambu di perlintasan sebidang tanpa palang pintu tersebut.

“Hari ini kami melakukan olah TKP lanjutan karena sebelumnya dilakukan malam hari yang minim penerangan sehingga tidak maksimal” ujar Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang.

Pihak kepolisian menjelaskan bahwa mereka sudah berkoordinasi dengan PT KAI dan Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk segera memasang palang pintu serta memperbaiki rambu-rambu yang rusak di lokasi kejadian. Langkah ini diambil untuk meningkatkan keamanan di perlintasan tersebut.

“Kami sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kecelakaan, termasuk berkoordinasi dengan PT KAI dan Pemkab Lumajang untuk segera mengambil langkah agar peristiwa ini tidak kembali terulang” pungkas Boy.

Namun hingga saat ini pihak kepolisian masih belum bisa menetapkan tersangka dalam peristiwa kecelakaan maut ini.

 

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut