get app
inews
Aa Read Next : Lintasan Mahameru Roller Skate Half Maraton Suguhkan Keindahan Alam Pesisir Selatan Lumajang

Masyaallah, Viral Balita Putri Mahir Lantunkan Ayat-ayat Suci Al-Qur'an

Minggu, 13 Agustus 2023 | 15:50 WIB
header img
Viral balita mahir lantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an (foto: Instagram @kisahsemangat)

JAKARTA, iNewsLumajang.id - Seorang balita putri yang sangat mahir dalam melantunkan ayat-ayat suci Alquran telah menjadi viral dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @kisahsemangat.

Video ini menampilkan aksi menggemaskan gadis kecil tersebut yang dengan semangat dan penuh konsentrasi melafalkan ayat-ayat Alquran sambil berduet dengan ibunya.

Belajar Alquran sejak dini memiliki manfaat besar bagi perkembangan pendidikan anak-anak, membantu mereka menjadi pribadi yang taat dalam agama Islam.

Gadis cilik dalam video ini memukau banyak warganet dengan kemampuannya melantunkan ayat suci Alquran dengan lancar dan indah, bahkan menggunakan nada yang mirip dengan seorang qariah.

Dalam video tersebut, terlihat balita yang mengenakan kerudung hitam duduk berdampingan dengan ibunya yang juga sedang melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Tak terduga, sang balita mampu mengikuti lantunan ibunya dengan penuh antusias. Ekspresi wajahnya yang menggemaskan berhasil menarik perhatian banyak orang, dengan lebih dari 220 tombol suka dan beragam komentar yang mengapresiasi kemampuan serta pesonanya.

"Masya Allah, anaknya bisa begini karena ikut ibunya. Saya belajar bahwa perbaiki diri agar bisa memperbaiki keturunan, terima kasih inspirasinya," tulis pemilik akun @amhy***** di kolom komentar.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Berita iNews Lumajang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut