get app
inews
Aa Read Next : Desa Sombo di Lumajang, Menjadi Teladan dalam Pengelolaan Sumber Daya Air yang Berkelanjutan

Berpeluang Hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Minta Dukungan Suporter

Jum'at, 28 Juli 2023 | 12:45 WIB
header img
Shin Tae-yong minta dukungan hadapi kualifikasi piala dunia 2026 (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsLumajang.id - Shin Tae-yong, Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, memohon dukungan untuk Skuad Garuda agar berhasil melewati Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, karena ada kemungkinan besar Indonesia akan bertemu Vietnam kembali.

Undian kualifikasi Zona Asia Piala Dunia 2026 telah diumumkan pada Kamis, 27 Juli 2023. Skuad Garuda akan menghadapi Brunei Darussalam di babak pertama kualifikasi.

Babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan dilangsungkan dengan sistem home & away pada 12 dan 17 Oktober 2023 mendatang.

Apabila berhasil menang, Indonesia akan berhadapan dengan lawan berat di babak kedua, yakni Vietnam, Filipina, dan Irak.

Ini bukan pertama kalinya Indonesia berhadapan dengan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia. Pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia kalah dua kali melawan Vietnam.

Tentu saja, hal tersebut tidak diinginkan saat Indonesia bertemu Vietnam lagi. Oleh karena itu, Shin Tae-yong meminta dukungan penuh dari suporter Indonesia agar pasukannya bisa mencapai hasil maksimal dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Ini Piala Dunia, kita harus siap dari sekarang," ucap Shin dilansir dari akun instagran resminya (@shintaeyong7777), Kamis (27/7/2023).

"Saya berharap dukungan kalian (suporter) semua," tuturnya.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Berita iNews Lumajang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut