get app
inews
Aa Read Next : Mini Bus Elf Hancur Dihantam KA Probowangi di Lumajang, 11 Tewas 4 Luka Berat

Sambut Libur Sekolah PT KAI Daop 9 Sediakan Diskon Tiket 25 Persen

Selasa, 20 Juni 2023 | 14:47 WIB
header img
Sambut libur sekolah PT. KAI Daop 9 sediakan 600 tiket promo (foto:Humas KAI Daop 9)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan promo tiket “Anti Jaim” (Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah) dengan potongan harga tiket mencapai 25 persen.

Promo tiket berlaku untuk keberangkatan mulai 25 Juni hingga 9 Juli 2023. Total tempat duduk yang disediakan dalam promo tiket ini sebanyak 18.680, dari jumlah tersebut 600 diantaranya tersedia di dua kereta api keberangkatan Daop 9 Jember, yaitu KA Ranggajati relasi Jember – Cirebon dan KA Wijayakusuma relasi Ketapang – Cilacap.

Pelaksana harian Manager Hukum dan Humas KAI Daop 9 Jember Anwar Yuli Prastyo mengatakan, tiket promo tersebut tersedia untuk berbagai kelas pelayanan mulai dari eksekutif, bisnis maupun ekonomi.

“Promo Anti Jaim dapat dibeli masyarakat mulai tanggal 21-24 Juni 2023, setiap harinya ada 150 tiket promo yang dapat diakses dan dipesan oleh masyarakat untuk keberangkatan tanggal 25 Juni hingga 9 Juli 2023 dari wilayah Daop 9 Jember menuju beberapa kota di Jawa Timur, Jawa Tengah maupun Jawa Barat,” terang Anwar.

Contoh tarif promo tersebut seperti di kelas eksekutif KA Ranggajati relasi Jember – Cirebon hanya Rp310.000 dari tarif reguler yaitu Rp410.000. KA Wijayakusuma relasi Ketapang – Cilacap hanya Rp300.000 dari tarif reguler yaitu Rp395.000, dan lainnya.

Tiket dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, ataupun seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama dengan KAI.

“PT. KAI senantiasa beradaptasi untuk memenuhi keinginan para pelanggan. Diharapkan melalui promo Anti Jaim ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,” tutup Anwar.

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut