get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalan Raya Sumbersuko

Trail Game Dirt 2023 Seri Kedua Lumajang Hadirkan Persaingan Sengit Crosser Nasional

Minggu, 04 Juni 2023 | 23:49 WIB
header img
Aksi crosser dalam Trial Game Dirt 2023 seri kedua Lumajang (foto: Kominfo Kab. Lumajang)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Trial Game Dirt 2023 Seri kedua di Kabupaten Lumajang menghadirkan persaingan sengit jajaran crosser lokal maupun nasional yang digelar di Lapangan Gor Wirabhakti Lumajang.

Trial Game Dirt di Kabupaten Lumajang seri ke dua digelar selama dua hari, yakni tanggal 2 - 3 Juni.

Sebelumnya, Solo dijadikan sebagai seri pembuka, dan seri selanjutnya akan dilanjut di Purwokerto 7 - 8 Juli, Magelang 11 - 12 Agustus, Mojokerto 22 - 23 September, dan seri pamungkas di Nganjuk 13 - 14 Oktober.

Tampak hadir, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq yang menyaksikan secara langsung pada hari kedua gelaran Trial Game Dirt di Kabupaten Lumajang tampak antusias dan terus memberi semangat kepada crosser asli Lumajang.

Selanjutnya, Cak Thoriq sapaan akrab Bupati Lumajang mengapresiasi event Trial Game Dirt 2023 yang di gelar di Kabupaten Lumajang. Ia berharap event tersebut dapat memotivasi para crosser muda Kabupaten Lumajang untuk terus berlatih dan meraih prestasi di event-event besar, bahkan ke tingkat nasional maupun internasional.

"Saya harap event ini bisa memberikan motivasi kepada pembalap asli Lumajang, semoga crosser Lumajang naik podium dan mengharumkan nama Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut