get app
inews
Aa Read Next : Mini Bus Elf Hancur Dihantam KA Probowangi di Lumajang, 11 Tewas 4 Luka Berat

Bupati Lumajang Terima Penghargaan Baznas Award 2023

Rabu, 22 Maret 2023 | 20:21 WIB
header img
Bupati Lumajang Thoriqul Haq saat menerima penghargaan Baznas Award (foto:Yayan Nugroho)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, M.ML menerima penghargaan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Award 2023, kategori Bupati Pendukung Utama Pengelolaan Zakat.

Bupati Lumajang bersyukur atas penghargaan yang telah diraih, dan akan terus mendukung optimalisasi pengelolaan dan pendistribusian zakat di Kabupaten Lumajang.

"Alhamdulillah, penghargaan ini adalah apresiasi atas kerja keras kita bersama, seluruh pihak yang terlibat maupun unsur yang mendukung pengelolaan zakat di Kabupaten Lumajang," kata Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq ini.

Baznas Award 2023 diselenggarakan dalam rangka HUT ke 22 Baznas dan Untuk tahun ini, ada 272 pihak yang menerima anugerah Baznas Award dengan berbagai kategori bertempat di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (21/3).

Mengangkat tema "Berkah Berzakat: Terima Kasih Muzaki, Terima Kasih Mustahik", Baznas Award 2023 juga digelar untuk mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat dan unsur yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan zakat di Indonesia.

Acara Baznas Award itu turut dihadiri oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Dalam kesempatan itu Ma'ruf meminta agar Baznas Award 2023, sebagai bagian dari upaya memperkuat pondasi ekosistem zakat nasional, tidak berhenti pada ajang apresiasi pada pemangku kepentingan yang mendukung dan mendorong kebangkitan zakat di tanah air

Dia menekankan, para penerima Baznas Award yang terdiri dari pejabat, tokoh masyarakat, figur publik, para ulama para muzaki, mustahik, lembaga amil zakat, pemerintah daerah hingga kalangan media, tidak lain adalah unsur dan komponen utama dan komponen pendukung ekosistem zakat itu sendiri.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut