get app
inews
Aa Read Next : Mini Bus Elf Hancur Dihantam KA Probowangi di Lumajang, 11 Tewas 4 Luka Berat

Video Pemuda di Lumajang Joget Tanpa Baju di Depan Polsek Kunir Hebohkan Jagat Maya

Selasa, 28 Februari 2023 | 22:07 WIB
header img
Tangkapan layar video viral pemuda berjoget setengah telanjang di depan Polsek Kunir (foto: istimewa)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id – Warga Kabupaten Lumajang dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda berjoget di depan Mapolsek Kunir dengan bertelanjang dada, video berdurasi 48 detik itupun viral di media sosial.

Sosok pemuda pembuat konten sekaligus yang berjoget ria mengikuti irama lagu Asmaralibrasi di depan Mapolsek Kunir itu adalah Riki Juni Krismadi, warga Desa Kunir Kidul, Kecamatan Kunir.

Konten itu, kini sudah di takedown oleh pemilik akun dan tidak bisa ditemukan di tiktok.

Namun, di media sosial facebook muncul video joget tersebut disertai klarifikasi dari yang bersangkutan.

Dalam video klarifikasinya, Riki mengatakan, tidak ada maksud darinya untuk merendahkan institusi kepolisian.

Namun, video itu dibuatnya hanya untuk maksud hiburan semata.

"Sehubungan dengan viralnya konten saya yang berjoget Asmaralibrasi tanpa memakai baju di depan papan nama Polsek Kunir, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya membuat video tersebut hanya untuk hiburan tanpa ingin merendahkan nama baik dari institusi kepolisian," kata Riki dalam video klarifikasi di Mapolsek Kunir.

"Dengan ini saya mohon maaf khususnya kepada institusi kepolisian dari Polsek Kunir dan Polres Lumajang bahwa saya tidak ada maksud apapun dan semata-mata hanya hiburan," lanjutnya.

Sementara, Kasi Humas Polres Lumajang Aipda Eko Budi Laksono mengatakan, konten video yang dibuat oleh Riki itu tidak ada maksud untuk mendiskreditkan Polsek Kunir.

"Benar ada video viral tentang konten Joget yang dilakukan oleh saudara RJK tanpa memakai baju di depan Polsek kunir, konten tersebut tidak bertujuan mendiskreditkan Polsek kunir," kata Eko.

Namun, perihal hilangnya video tersebut di tiktok, Eko menyebut, hal itu diperintahkan oleh Kapolsek Kunir.

Menurut Eko, pembuat video konten tersebut telah menyampaikan permohonan maafnya dan berjanji tidak akan membuat konten yang lebih bijak lagi kedepannya.

"Setelah diketahui oleh Kapolsek, video tersebut diperintahkan untuk ditake down dan selanjutnya yang bersangkutan minta maaf kepada institusi Polri khususnya Polsek kunir atas video konten viral tersebut dan berjanji untuk membuat konten lebih bijak lagi," pungkasnya.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut