get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Cilok Viral Gendong Anak Saat Berjualan, Banjir Doa dari Netizen

Ibunda Pratama Arhan Beri Dukungan Moral di Tengah Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

Rabu, 21 Agustus 2024 | 11:17 WIB
header img
Ibunda Pratama Arhan beri dukungan moral setelah isu perselingkuhan Azizah viral (foto: Instagram Pratama Arhan)

JAKARTA, iNewsLumajang.id - Ibunda dari Pratama Arhan, Surati, memberikan dukungan moral kepada putranya di tengah merebaknya isu perselingkuhan yang melibatkan istri Arhan, Azizah Salsha, dengan Salim Nauderer. Azizah diduga menjadi pihak ketiga dalam hubungan antara Salim dan Rachel Vennya, yang baru saja berakhir.

Dalam sebuah unggahan status WhatsApp yang tersebar di media sosial, diduga Surati menuliskan pesan penyemangat untuk sang anak.

Dalam pesan tersebut, ia meminta Arhan untuk tetap sabar menghadapi isu yang menyeret nama istrinya itu. Ia juga menegaskan keyakinannya bahwa Arhan akan mendapatkan pengganti yang lebih baik di masa depan.

"Sabar ya, Nak Arhan, putraku tersayang. Insya Allah, akan diganti dengan yang lebih baik oleh Tuhan," tulis Surati dalam unggahan tersebut, sembari membagikan potret bersama putranya. Unggahan ini dikutip dari akun Instagram @lambe_danu pada Rabu (21/8/2024).

Seperti diketahui, Azizah Salsha atau yang akrab disapa Zize, diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Kabar ini semakin kuat setelah muncul pesan langsung (DM) yang diduga berasal dari Rachel kepada seorang netizen, yang diyakini adalah teman dekatnya. Dalam pesan tersebut, Rachel menyebut bahwa Arhan sendiri yang memberi tahu mengenai dugaan perselingkuhan itu.

"Haha, aku diberitahu oleh suaminya. Arhan meneleponku tadi malam. Mana mungkin aku menggunakan gimmick untuk jualan," tulis Rachel, ibu dari dua anak itu, dalam pesan tersebut.

Nama Rachel Vennya, Azizah Salsha, dan Pratama Arhan kini menjadi trending di media sosial X. Namun, hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari pihak-pihak terkait mengenai isu yang beredar ini.

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut