get app
inews
Aa Read Next : Kisah Haru Seorang Ibu Hadiahi Anaknya Buku Idaman, Netizen: Masya Allah Manis Sekali

Viral Perempuan Cantik Hadiahi Mertua Umroh, Real Menantu Idaman

Rabu, 31 Juli 2024 | 18:36 WIB
header img
Viral perempuan cantik hadiahi mertua umroh (foto: TikTok)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Perjalanan ibadah umrah memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat diidamkan oleh umat Muslim. Namun, tidak semua orang mendapat kesempatan untuk melaksanakan ibadah tersebut.

Belakangan ini, sebuah video yang mengharukan beredar luas, memperlihatkan seorang wanita cantik memberikan kejutan berupa perjalanan umrah. Menariknya, perjalanan umrah tersebut bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk ibu mertuanya.

Dalam unggahan di akun TikTok @pancastore4, terlihat wanita tersebut menyiapkan kejutan khusus yang ditulis di sebuah kertas. Isi kertas tersebut adalah ajakan umrah untuk ibu mertuanya tercinta.

Wanita tersebut menulis pesan di selembar kertas yang berisi undangan untuk melaksanakan ibadah umrah bersama dirinya, suami, dan kakaknya. Mereka berencana melaksanakan ibadah umrah pada 1 November 2024. Wanita itu kemudian mengajak ibu mertuanya makan di sebuah restoran alam, di mana ia bermaksud memberikan kertas kejutan tersebut.

Ibu mertua duduk di tengah-tengah meja, diapit oleh dirinya dan suaminya. Di tengah makan, wanita itu memberikan kertas berisi pesan hadiah umrah. Reaksi haru dan bahagia dari ibu mertua yang menerima kejutan ini membuat momen tersebut terasa sangat istimewa dan menginspirasi banyak orang. Ibu mertua langsung menangis terharu dan memeluk anak-anaknya yang ada di sana.

Netizen yang melihat video tersebut pun ikut mendoakan agar mereka juga dapat melaksanakan ibadah umrah suatu hari nanti.

"MasyaAllah ikut senang melihatnya.. semoga rezekinya menular," tulis mama****.

"Semoga menular rezekinya kak," tulis diniba****.

"Pengen ya Allah," tambah Emaca****.

"Menular kak rezekinya," papar Anis****.

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut