get app
inews
Aa Read Next : Momen Haru Bocah Kecil Rayakan Ulang Tahun Bersama Ayah Sambung, Warganet Ikut Tersentuh

Momen Kapolda Jatim Lantik 4 Anak Yatim Piatu jadi Bintara Polri bikin Haru!

Jum'at, 12 Juli 2024 | 10:41 WIB
header img
Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto, secara langsung melantik empat anak yatim piatu di lapangan SPN Mojokerto. Mereka hanya didampingi oleh anggota keluarga karena kedua orang tua mereka telah meninggal dunia.Foto: @penerimaanpoldajatim

JAKARTA, iNews.id - Pada saat pelantikan Bintara Remaja Polri dari SPN Polda Jawa Timur, terjadi momen yang sangat mengharukan. 

Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto, secara langsung melantik empat anak yatim piatu di lapangan SPN Mojokerto. Mereka hanya didampingi oleh anggota keluarga karena kedua orang tua mereka telah meninggal dunia.

Dalam suasana yang penuh haru itu, Kapolda Jatim dan Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan, memberikan ucapan selamat kepada keempat bintara tersebut. 

"Mari kita sayangi orang tua kita selagi mereka masih bersama kita. Semoga kita selalu memohon doa restu untuk kesuksesan dalam hidup ini kepada mereka," demikian tulisan dari akun Instagram @penerimaanpoldajatim yang dikutip pada Jumat (12/7/2024).

Salah satu dari mereka yang baru dilantik menyatakan kebahagiaannya atas momen tersebut. Dia juga mendoakan kedua orang tuanya yang telah meninggal agar mereka tenang di surga. 

"Ayah, Ibu, lihatlah aku sekarang. Alhamdulillah, aku sekarang seorang polisi dan dapat mandiri. Semoga kalian tenang di surga," ucap salah seorang bintara itu.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut