get app
inews
Aa Read Next : Masya Allah, Pedagang Kopi Keliling Tetap Sholat Meski Sedang Jualan di Pinggir Jalan

Viral Pengendara Motor Terjebak di Jalan Cor yang Belum Kering

Kamis, 04 Juli 2024 | 19:21 WIB
header img
Viral pengendara motor terjebak di jalan beton yang belum kering (foto:Media sosial)

BANDUNG BARAT, iNewsLumajang.id – Viral di media sosial aksi pengendara motor yang nekat menerobos jalan beton yang belum kering. Aksi ini membuat pengendara motor tersebut terjebak di tengah coran basah.

Peristiwa ini terjadi di Cigugur Girang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria berusaha mendorong motornya namun gagal karena tebalnya coran.

Pengendara tersebut tampak menyerah dan sempat diteriaki oleh warga sekitar lokasi kejadian. Ketua RW setempat, Uden Suherman, mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi pada Selasa (2/7/2024) pagi. Pengendara motor tersebut adalah warga setempat yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Itu paling panik waktu kejadian dilihat warga. Paniknya itu luar biasa,” ujar Uden di lokasi, Rabu (3/7/2024).

Pengendara motor mengaku kurang konsentrasi dan terburu-buru saat menuju rumahnya. Ia tidak menyadari jalan beton yang sedang dalam perbaikan meski sudah ada papan rambu peringatan dan balok kayu yang menghalangi jalan.

Peristiwa ini kemudian diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan. Pengendara motor bersama keluarganya mendatangi RW setempat untuk meminta maaf dan bersedia mengganti rugi.

Perbaikan jalan desa sepanjang satu kilometer tersebut kembali dilanjutkan pada Rabu (3/7/2024) setelah sempat dihentikan akibat insiden ini.

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut