get app
inews
Aa Read Next : Viral Pengendara Motor Terjebak di Jalan Cor yang Belum Kering

Viral Tenda Mewah Jamaah Haji Korea Dilengkapi Cemilan Hingga Es Krim

Senin, 17 Juni 2024 | 18:23 WIB
header img
Viral tenda mewah jamaah haji Korea (foto: TikTok)

MINA, iNewsLumajang.id – Beredar sebuah video viral yang menunjukkan kemewahan tenda para jamaah haji asal Korea Selatan. Tenda di kawasan Mina tersebut terlihat sangat mewah dengan fasilitas lengkap yang membuat nyaman para jamaah haji.

Momen viral ini diunggah oleh akun TikTok @kanggilar.id, menampilkan suasana tenda yang sangat nyaman untuk para jamaah haji asal Korea. "Tenda di Mina jamaah haji Korea nih," kata pemilik akun tersebut dalam unggahannya pada Ahad (16/6/2024).

Video tersebut memperlihatkan betapa lengkapnya fasilitas di dalam tenda para jamaah haji asal Korea Selatan. Saat masuk, para jamaah disambut dengan beragam buah-buahan segar beserta camilan.

Tenda ini juga dilengkapi dengan kasur sofa yang nyaman untuk beristirahat dan mengaji. Lantainya beralas karpet, menambah kenyamanan para jamaah.

Terlihat pula para jamaah haji sangat nyaman dan dapat melakukan ibadah lainnya di dalam tenda tersebut. Selain itu, terdapat berbagai kulkas berisi es krim dan minuman segar yang bisa diambil oleh para jamaah haji. Fasilitas lainnya termasuk kamar mandi yang lengkap.

Tenda mewah tersebut cukup luas untuk menampung sekitar 60 jamaah haji. Mereka terlihat sangat nyaman di dalam tenda dengan fasilitas yang mewah dan lengkap ini. "Masya Allah, tenda Mina haji Korea rasa glamping," tambah pemilik akun tersebut.

Mewahnya tenda jamaah haji asal Korea Selatan ini sontak membuat warganet kagum. Mereka ikut terpukau dengan kenyamanan tenda tersebut yang sangat memadai untuk beristirahat dan beribadah.

"Uangnya gak dikorupsi jadi begini," ungkap pengguna dengan akun @bi*****. "Subhanallah, nyaman banget tendanya," komentar pengguna lainnya, @by*****.

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut