get app
inews
Aa Read Next : Pernah Dicap Pemain Titipan, Striker Muda Razzaa Fachrezi Dikontrak Klub Liga Spanyol

Hore! Babak Playoff Olimpiade Paris 2024, Indonesia Vs Guinea Disiarkan Langsung RCTI

Senin, 06 Mei 2024 | 21:52 WIB
header img
Playoff Olimpiade Paris antara Timnas Indonesia vs Timnas Guinea disiarkan langsung RCTI (foto: Instagram)

CLAIREFONTAINE, iNewsLumajang.id - RCTI akan menyiarkan secara langsung playoff Olimpiade Paris 2024 antara Timnas Indonesia dan Guinea.

Ini merupakan kesempatan terakhir bagi Garuda Muda untuk memperebutkan tiket menuju Olimpiade Paris 2024 setelah gagal finis di tiga besar Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia harus menghadapi Timnas Guinea U-23, yang merupakan peringkat keempat Piala Afrika U-23 2023.

Pertandingan antara Indonesia dan Guinea akan berlangsung di INF Clairefontaine pada Kamis (9/5/2024) pukul 19.00 WIB. Meskipun FIFA memutuskan untuk menjadwalkan pertandingan tersebut sebagai pertandingan tertutup karena alasan keamanan, pecinta sepak bola Tanah Air tetap dapat menyaksikannya melalui siaran langsung RCTI.

Melalui akun Instagram @rctisports dan @officialrcti, RCTI mengajak semua orang untuk mendukung Timnas Indonesia dengan menonton pertandingan tersebut.

Sementara itu dalam laga ini pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, dihadapkan dengan berbagai masalah jelang laga, termasuk keletihan para pemain dan kehilangan beberapa pemain kunci.

Kapten Rizky Ridho dipastikan absen karena mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Sementara itu, Justin Hubner juga terancam tidak bisa bermain karena telah kembali ke klubnya, Cerezo Osaka. PSSI masih berupaya untuk mempertahankannya di Timnas Indonesia U-23, begitu juga dengan Elkan Baggott yang diharapkan dapat dilepas oleh Ipswich Town untuk memperkuat Garuda Muda dalam pertandingan melawan Guinea.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut