get app
inews
Aa Read Next : Masya Allah, Seorang Pemuda Tulus Keliling Desa Bersihkan Masjid dengan Dana dari Hasil Jualan Tahu

Viral Sekelompok Bapak-bapak Nobar Timnas di Kuburan

Senin, 29 April 2024 | 14:40 WIB
header img
Viral bapak-bapak nobar Timnas di kuburan (foto:Media sosial)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Gelaran Piala Asia U-23 menginspirasi semangat nasionalisme dan cinta akan sepak bola di kalangan masyarakat Indonesia.

Terutama saat timnas Garuda harus menghadapi timnas Korea Selatan, yang dikenal sebagai lawan kuat dan sering tampil di Olimpiade.

Banyak warga Indonesia menunjukkan dedikasi luar biasa sebagai suporter Timnas Indonesia U-23, seperti menggelar acara nobar.

Namun, baru-baru ini, sekelompok bapak-bapak menampilkan dedikasi ekstrem dengan melakukan nobar di tempat yang tidak biasa, yaitu di sebuah pemakaman.

Dalam video yang diunggah oleh akun @q_art dan telah ditonton lebih dari 738 ribu kali serta mendapat lebih dari 26 ribu like, terlihat sekelompok bapak-bapak yang mencari sinyal di kuburan demi menonton pertandingan Timnas Indonesia. Meskipun pertandingan berlangsung dari dini hari hingga subuh, semangat mereka tidak surut.

Beberapa dari mereka duduk di atas makam, sementara yang lain berdiri di belakang batu nisan dengan penuh antusias sambil memeluk selimut.

Aksi ini mendapat beragam komentar dari netizen, mulai dari penghargaan hingga candaan tentang keangkeran tempat mereka nobar.

Respon netizen pun beragam, dari yang menghargai usaha mereka hingga yang menyindir bahwa tempat nobar mereka lebih angker daripada pertandingannya.

Namun, satu hal yang pasti, keberanian dan semangat mereka dalam mendukung Timnas Indonesia patut diapresiasi.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Berita iNews Lumajang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut