get app
inews
Aa Read Next : Viral Pengantin Pria Tulis Contekan Ijab Kobul di Tangan, Netizen: Kebiasaan Nyontek di Sekolah

Ingin THR Tambahan, Berikut List Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair

Jum'at, 05 April 2024 | 20:31 WIB
header img
Aplikasi penghasil uang THR tambahan langsung cair (foto:Okezone freepik)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id – Hari raya Idul Fitri sudah tinggal beberapa hari lagi, uang THR pasti menjadi yang paling dinanti.

Bagi anda yang menginginkan uang THR tambahan berikut adalah daftar aplikasi penghasil uang langsung cair yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk menyiapkan tambahan THR lebaran:

1. EbangBit

Aplikasi EbangBit menyediakan berbagai misi yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang dengan cepat, termasuk melalui investasi dengan saldo kecil. Pengguna hanya perlu melakukan deposit awal senilai Rp100 ribu melalui e-wallet seperti OVO.

2. Viral Video

Viral Video adalah aplikasi baru yang dapat diunduh melalui Playstore. Meskipun masih tergolong baru, aplikasi ini menawarkan peluang untuk mendapatkan penghasilan online.

3. Poopy Cash

Poopy Cash menawarkan berbagai permainan yang memberikan reward berupa koin poop yang bisa ditukarkan menjadi uang melalui saldo e-wallet atau dompet kripto.

4. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards merupakan program dari Google yang memungkinkan pengguna untuk mengisi survei dengan imbalan berupa hadiah, tergantung tingkat kesulitannya. Penghasilan yang diperoleh berkisar antara Rp1.500 hingga Rp15 ribu per survei.

5. Gojek

Selain dikenal sebagai aplikasi ojek online, Gojek juga memiliki fitur GoPay yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui program-program tertentu.

Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi di atas, masyarakat dapat memperoleh penghasilan tambahan untuk menyambut hari raya lebaran.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Berita iNews Lumajang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut