get app
inews
Aa Read Next : Viral Sumur Warga Tembus Langit-langit Goa, Netizen: Pintu Kemana Saja di Dunia Nyata

Viral Truk Tangki Nyangkut di Atap Rumah

Minggu, 17 Maret 2024 | 23:10 WIB
header img
Truk tangki nyangkut di atap gedung (foto: istimewa)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Sebuah fenomena tak lazim membanjiri media sosial belakangan ini, di mana kendaraan-kendaraan besar seperti truk, mobil, bahkan excavator, secara misterius tersangkut di atap rumah.

Kejadian ini pertama kali mencuat ketika sebuah postingan viral memperlihatkan sebuah motor yang ditumpangi tiga remaja putri berboncengan, tersangkut di atap rumah warga.

Tak lama berselang, video lain menampilkan mobil yang mengalami nasib serupa juga menyebar luas di jagat daring.

Kini, trend aneh tersebut sepertinya menjangkiti kendaraan-kendaraan lainnya, termasuk truk dan bahkan excavator. Salah satu video yang diunggah di akun Twitter @hiburandisosmed menampilkan sebuah truk tangki yang terjebak di genteng. Paruh depan truk berwarna kuning itu tertanam dalam genteng sementara bagian belakangnya masih tergantung di tepi jalan.

"Otakku udah gak nyampe! Truk pun gak mau ketinggalan ikut trend di atas genteng," demikian bunyi keterangan dalam unggahan tersebut, lengkap dengan suara pria yang menjawab pertanyaan terkait proses evakuasi.

Tidak berhenti di situ, video lainnya menampilkan sebuah excavator yang diparkir di atap rumah. Bagaimana alat berat sebesar itu bisa berada di atas genteng masih menjadi misteri.

Dalam rekaman tersebut, seorang pria berpakaian biru terlihat duduk di samping excavator, sementara operator yang menggunakan kaus putih terlihat turun dari alat tersebut.

Meski begitu, rumah tersebut terlihat masih kokoh meskipun gentengnya mengalami kerusakan akibat tertindih oleh excavator. Warganet pun merasa heran dengan kejadian ini, dengan banyak yang menyuarakan keheranannya melalui komentar di bawah unggahan video tersebut.

"Ayok semua kendaraan diundang parkir di atas genteng!!," tulis @Aziza***.

"Habis ini apalagi yang nyangkut di genteng," ujar @izzabas***.

"Apa jodohku belum nyampe karena nyangkut di genteng orang ya? :(" ucap @sherina***.

"Napa berasa jd trend dah ini, pd nyangkut di atas rumah," tutur @str4w***.

Tren aneh ini semakin membingungkan warganet, sementara penyebab sebenarnya dari fenomena ini masih menjadi tanda tanya besar.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Berita iNews Lumajang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut