get app
inews
Aa Read Next : Kerap Terlupakan Pasangan Pengantin Ini Viral Setelah Ajak Foto Tim Dapur Nikahan

Viral! Niat Ngabuburit 2 Remaja Malah Nyangkut di Genteng Rumah Bersama Motornya

Selasa, 12 Maret 2024 | 22:52 WIB
header img
Viral 2 remaja yang mengendarai motor nyangkut di genteng rumah saat ngabuburit (foto: Instagram)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Sebuah insiden mencengangkan terjadi di Jalan Ciwangkid, Desa Cikuya, Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, pada Selasa (12/3/2024), ketika dua perempuan mengalami kecelakaan saat sedang berada di atas motor.

Diketahui, kedua perempuan tersebut tengah melakukan kegiatan ngabuburit, menunggu waktu berbuka puasa.

Dalam video yang kemudian viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun Instagram @fakta.jakarta, terlihat kedua wanita yang mengenakan kerudung hitam masih duduk di atas motor matik yang nyangkut di atas genteng rumah warga.

Kejadian ini disinyalir terjadi karena kendaraan yang dikendarai tidak bisa dikendalikan dengan baik, sehingga melaju dengan kencang dan akhirnya menimpa rumah warga yang berada lebih rendah dari jalan.

Masyarakat sekitar berusaha membantu menurunkan kedua wanita tersebut dari atas genteng. Namun, akibat kejadian tersebut, genteng rumah warga mengalami kerusakan parah.

Tentunya, kedua perempuan tersebut akan bertanggung jawab untuk mengganti kerusakan yang ditimbulkan akibat insiden ini.

Video yang menampilkan kejadian tersebut memicu berbagai komentar dari netizen. Salah satunya, akun @janns*** yang menulis, "Kau bidadari jatuh dari genteng," yang menggambarkan kejadian tersebut secara dramatis.

Sementara itu, akun @mhmd*** menyampaikan rasa kagumnya dengan mengatakan, "Iyeu kumaha caritana gusti wkwkwk," yang mencerminkan rasa heran atas kejadian tersebut.

Tak ketinggalan, akun @agung*** menambahkan komentar dengan menulis, "Definisi terbang tanpa sayap," yang menggambarkan situasi yang tak lazim tersebut.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi seluruh pengendara untuk selalu memperhatikan keamanan dan kendali saat berkendara, demi menghindari kecelakaan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain di sekitar.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Berita iNews Lumajang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut