get app
inews
Aa Read Next : Viral Sumur Warga Tembus Langit-langit Goa, Netizen: Pintu Kemana Saja di Dunia Nyata

Kisah Haru Kasih Sayang Ayah Kepada Anak Perempuan Rela Antar Bekal ke Kantor Anaknya

Selasa, 05 Maret 2024 | 17:21 WIB
header img
Video viral kasih sayang ayah kepada anak perempuan rela antar bekal ke kantor anaknya (foto: TikTok)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Sebuah video viral menampilkan aksi seorang bapak yang mengantarkan makan siang untuk putri bungsunya di tempat kerjanya.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @loveme9294, terlihat sang bapak datang dengan motor bebek hitam ke kantor anaknya. Anak putri tersebut merekam momen tersebut dengan haru.

Dalam video tersebut, sang bapak tampak memberikan sebuah tas berisi makanan kepada putrinya yang bekerja di kantor. Alasan sang bapak melakukan hal tersebut karena tidak menemukan warung makan yang buka di sekitar tempat kerja anaknya.

Dalam keterangan video, sang putri menuliskan kalimat yang diucapkan sang bapak, "Kulihat dari tadi di jalan gak ada yang buka jual makanan, jadi kuantarkan aja bontot makan siangmu yang nang."

Menyadari bahwa anaknya belum makan, sang bapak memutuskan untuk pergi ke kantor anaknya dan membawakan makan siang.

Video ini pun menarik perhatian warganet, dengan beragam respons yang ditinggalkan di kolom komentar. Salah satu pengguna menuliskan, "Jadi inget papa," sementara yang lain mengungkapkan rasa hormat dengan komentar, "Sayangi ayahmu."

Kejadian ini mencerminkan kasih sayang seorang ayah kepada anaknya, dan menjadi inspirasi bagi banyak orang yang menyaksikannya di media sosial.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Berita iNews Lumajang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut