get app
inews
Aa Read Next : Kisah Haru Seorang Ibu Hadiahi Anaknya Buku Idaman, Netizen: Masya Allah Manis Sekali

Masya Allah, Seorang Pria Meninggal Dunia saat Sujud Sholat Berjamaah di Masjid

Sabtu, 27 Januari 2024 | 17:35 WIB
header img
Pria meninggal dalam keadaan sujud saat sholat berjamaah (foto: Istimewa)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Sebuah video viral menampilkan momen dramatis di sebuah masjid di Perawang, Siak, Riau, pada Rabu, 24 Januari 2024.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @sahabatsurga, terlihat seorang pria mengalami kemalangan fatal saat sedang sujud sholat berjamaah di Masjid Baitul Iman.

Dalam rekaman kamera pengawas masjid, terlihat seorang pria berbaju koko putih dan sarung tidak dapat bangkit dari sujudnya ketika jamaah lain melanjutkan tahapan sholat.

Seorang jamaah berbaju koko biru di sebelahnya memperhatikan situasi tersebut dan dengan cepat membatalkan sholatnya untuk memberikan pertolongan.

Kejadian tersebut juga menarik perhatian seorang jamaah wanita di barisan belakang. Dari balik tirai pembatas shaf sholat, wanita tersebut berlari ke depan dan bergabung dalam upaya menolong pria tersebut.

Namun sayangnya, upaya mereka sia-sia karena pria tersebut ternyata sudah meninggal dunia. Dia hanya tergeletak di karpet masjid tanpa menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Video tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang mengirimkan doa-doa baik serta menyebut bahwa meninggal dalam keadaan seperti itu merupakan kehormatan yang diimpikan.

"Wafat yang saya idamkan.....semoga Allah kabulkan," tulis salah satu pengguna akun @ekanovelia*****.

"Setiap umat sangat menginginkan dipanggil-Nya dengan keadaan mengingat-Nya. Masya Allah, Innalillahiwainnalillahirojiun, semoga almarhum mendapat husnul khatimah. Aamiin," ungkap @sarahardillah*****.

"Masya Allah, kematian yang diimpikan seluruh umat Islam," komentar @13.mika*****.

"Anda ingin meninggal dalam keadaan seperti itu? Jadikan kebiasaan yang baik. Karena manusia akan meninggal di atas kebiasaannya," demikian kata @eckojuan*****.

 

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut