get app
inews
Aa Read Next : Masya Allah, Seorang Pemuda Tulus Keliling Desa Bersihkan Masjid dengan Dana dari Hasil Jualan Tahu

Viral Pria Jadikan Tangan sebagai Bantal Istri yang Mengantuk di Hajatan, Definisi Suami Idaman

Senin, 22 Januari 2024 | 19:13 WIB
header img
Viral suami rela jadikan tangan sebagai bantal saat istri ngantuk di hajatan (foto: TikTok)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Seorang suami mencuri perhatian netizen setelah menjadikan tangannya sebagai bantal untuk istrinya yang mengantuk di sebuah kondangan pernikahan.

Aksi romantis ini menjadi viral di media sosial, membuat banyak netizen merasakan perasaan haru.

Dikutip dari unggahan akun TikTok @siscaandrianny77, sang suami dengan penuh kelembutan memberikan tangannya sebagai sandaran bagi istrinya yang terpejam mata karena mengantuk saat menghadiri resepsi pernikahan.

Suami tersebut tampak memakai kemeja batik serasi dengan lengan panjang, sejajar dengan warna hijab yang dikenakan istrinya.

Dalam video singkat tersebut, suami tersebut meluruskan tangannya untuk dijadikan topangan ketika sang istri tampak mengantuk. Bahkan, ia juga dengan penuh perhatian memegang tas istrinya yang terlihat sangat lelah.

Unggahan ini mendapatkan respon positif dari netizen, telah ditonton lebih dari 14 juta kali dan disukai oleh 732,4 ribu pengguna TikTok. Beberapa warganet mengungkapkan iri terhadap perlakuan perhatian sang suami.

"Dimana bisa menemukan laki-laki perhatian seperti ini? Ada di toko online tertentu kah? Yang dengan cepat memberikan perhatian tanpa harus diminta," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

Perasaan haru dan iri dari netizen terhadap tingkah laku perhatian sang suami ini menunjukkan bahwa tindakan kecil dan penuh kasih sayang tetap menjadi sorotan positif di tengah hiruk-pikuk media sosial.

 

Editor : Yayan Nugroho

Follow Berita iNews Lumajang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut