get app
inews
Aa Read Next : Viral Seorang Perawat Rumah Sakit Tolak Pasien ODGJ

Fakta Mengerikan Banyak Penumpang Kapal Pesiar Meninggal saat Perjalanan

Minggu, 21 Januari 2024 | 19:07 WIB
header img
Cerita mengerikan kru kapal pesiar, banyak penumpang meninggal saat perjalanan (foto: istimewa)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Zoie Madigan, seorang pekerja kapal pesiar, berbagi pengalamannya tentang seberapa sering penumpang meninggal dunia selama pelayaran jauh.

Dengan 13.000 pengikut di TikTok, Zoie, yang berusia 28 tahun dan berasal dari Carolina Utara, menjadi viral setelah membagikan fakta mengerikan dalam video.

Menurut Zoie, banyak orang meninggal karena faktor alamiah saat menikmati liburan di kapal pesiar. Ia telah menjadi kru kapal selama kurang lebih satu setengah tahun, sebelumnya bekerja di hotel dan resor.

Zoie mencatat bahwa usia rata-rata penumpang di kapalnya adalah 60-an, dengan demografi penumpang yang lebih tua dibandingkan perusahaan pelayaran lainnya.

"Saya tidak mencoba menakut-nakuti kalian, tapi banyak orang lanjut usia yang datang berlibur menggunakan kapal. Kemudian, mereka meninggal dunia dalam keadaan tidur atau terjadi sesuatu," ungkapnya.

Zoie menyoroti bahwa penumpang kapal pesiar dunia berada di kapal selama sembilan bulan, dan ia berpendapat bahwa seharusnya mereka diminta izin dokter untuk melakukan perjalanan dalam durasi tersebut.

"Saya berharap hal ini tidak terjadi, tapi bayangkan Anda bekerja dengan seseorang selama delapan bulan, menyajikan sarapan kepada mereka, dan kemudian mereka meninggal dunia dalam tidurnya karena sudah tua," tambah Zoie.

Ia juga menekankan bahwa kejadian ini menyebabkan trauma bagi kru kapal. Netizen turut memberikan komentar, termasuk pengakuan bahwa kapal pesiar memiliki kamar mayat.

Beberapa menganggap meninggal karena usia tua di kapal pesiar sebagai pengalaman yang indah, sementara yang lain memandangnya sebagai transisi yang menghormati.

Melansir dari Daily Mail, Zoie mengatakan bahwa meskipun mungkin tidak dianggap sebagai hal yang umum, kejadian tersebut memang sering terjadi dan banyak orang tidak menyadari kenyataannya.

 

Editor : Yayan Nugroho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut