get app
inews
Aa Read Next : Viral Seorang Perawat Rumah Sakit Tolak Pasien ODGJ

Viral Emak-emak Nekat Bawa Motor ke Tepi Pantai demi Foto Estetik Malah Berakhir Panik

Selasa, 16 Januari 2024 | 21:03 WIB
header img
Viral video emak-emak bawa motor ke tepi pantai demi foto estetik berakhir panik (foto: istimewa)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Sebuah video aksi seorang wanita berlibur di pantai menjadi viral di media sosial TikTok. Dalam video yang diunggah oleh pengguna @tari4167, wanita itu terlihat mencoba menciptakan momen estetik di tepi pantai dengan duduk di atas motor, namun kejadian tak terduga terjadi.

Ombak yang awalnya kecil mulai mendekat, dan seiring waktu, ombak tersebut semakin membesar. Wanita itu terlihat panik, terutama saat motornya terjebak di pasir laut yang deras.

Dalam keterangan video, wanita tersebut menyebutkan bahwa niatnya membuat video estetik berubah menjadi momen tak terlupakan, bahkan suaminya terdengar mengaku panik dan takut mati.

Dalam upaya keras, wanita itu berusaha menahan agar motor tidak terkena air atau pasir lebih lanjut. Video tersebut berhasil menarik perhatian pengguna TikTok, dengan jumlah penayangan mencapai 2,1 juta kali dan ribuan komentar.

Beberapa komentar dari pengguna TikTok mencatatkan respons beragam, mulai dari pujian atas kecerdikan wanita tersebut hingga komentar kocak tentang arti pentingnya sekolah.

Misalnya, pengguna @och** berkomentar, “Pinter banget dia,” sementara @soraed**** menambahkan, “Itulah guna nya sekolah buk.” Ada juga komentar dari @u_d*** yang menyebutkan, “Dia anak orang kaya dirumah mungkin motornya masih banyak.”

Video ini menjadi perbincangan hangat di TikTok, memperlihatkan bagaimana momen sederhana bisa menjadi hiburan yang menghibur jutaan pengguna.

 

Editor : Yayan Nugroho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut