get app
inews
Aa Read Next : Kisah Haru Seorang Ibu Hadiahi Anaknya Buku Idaman, Netizen: Masya Allah Manis Sekali

Viral Seekor Anjing Makan Amplop Berisi Uang Rp62 Juta

Jum'at, 05 Januari 2024 | 17:18 WIB
header img
Viral seekor anjing makan amplop berisi uang 62 juta (foto: istimewa)

PENNSYLVANIA, iNewsLumajang.id - Seekor anjing di Pennsylvania, Amerika Serikat, bernama Cecil, menarik perhatian setelah mengunyah uang tunai senilai USD4.000 (Rp62 juta) yang ditinggalkan pemiliknya, Clayton Law, untuk pembayaran kontraktor.

Clayton dan Carrie Law berhasil mengumpulkan sebagian besar uang yang tercecer setelah mencari di kotoran dan muntahan Cecil, hanya kehilangan USD450 (Rp7 juta).

Meskipun mengkhawatirkan, dokter hewan memastikan bahwa Cecil, yang digambarkan sebagai "pria konyol," tidak memerlukan perawatan medis.

Insiden tersebut terjadi saat Clayton meletakkan amplop uang di meja dapur, dan 30 menit kemudian, mereka menemukan Cecil menikmati hidangan mahal tersebut.

Meskipun Law menggambarkan Cecil sebagai anjing yang biasanya tidak tertarik pada makanan, ternyata dia termotivasi oleh uang.

Setelah menghubungi dokter hewan, pasangan itu menjalani proses merekatkan uang yang tercabik-cabik, dengan Cecil tidur di sofa. Mereka mencoba merekatkan uang kertas USD50 dan USD100 yang hancur, dengan harapan dapat digantikan oleh bank.

Meskipun sebagian besar uang diterima oleh bank, USD450 tidak dapat dipulihkan.

Situasi serupa pernah terjadi pada 2022, ketika anjing di Florida memakan uang tunai senilai USD2.000. Law mencoba menghadapi kejadian dengan humor, menyebut sisa-sisa uang sebagai karya seni paling mahal.

 

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut