get app
inews
Aa Read Next : Masya Allah, Pedagang Kopi Keliling Tetap Sholat Meski Sedang Jualan di Pinggir Jalan

Viral Motor Ojol Dicuri saat Ditinggal Sholat Berjamaah

Jum'at, 24 November 2023 | 18:29 WIB
header img
Motor ojol dicuri saat ditinggal sholat jamaah (foto: istimewa)

BOGOR, iNewsLumajang.id - Pengemudi ojek online, Soleh Darmawan (52), harus menghadapi musibah saat motor yang menjadi mata pencahariannya digondol maling.

Kejadian tersebut terekam dalam video yang viral di akun Instagram @dramaojol.id. Dalam video, terlihat Soleh duduk di pelataran masjid yang menjadi tempat kejadian.

"Ya Allah, gusti," ucap Soleh sambil menangis, seperti yang dikutip pada Jumat (24/11/2023).

Soleh membagikan kisah sedihnya bahwa pencurian itu terjadi pada Rabu, 22 November 2023. Saat itu, ia tengah melaksanakan ibadah salat Isya di salah satu masjid di wilayah Kecamatan Bogor Barat.

"Setelah Magrib, biasanya saya pulang, tapi kali ini saya langsung Isya. Saat Isya berjamaah satu shaf di masjid itu," jelas Soleh.

Waktu sedang salat, Soleh mendengar suara motor dari arah parkiran. Meski mendengar, ia tidak curiga dan melanjutkan salatnya.

"Saya kira itu orang mau salat berjamaah. Tapi, beberapa 30 detik kemudian, motor itu langsung ngegas. Awalnya saya tak curiga, tapi saat keluar, hanya tinggal helm. Saya merasa lemas," ungkapnya.

Soleh hanya bisa pasrah melihat motor yang menjadi penopang ekonominya telah hilang. Kejadian ini telah dilaporkannya kepada pihak kepolisian.

"Saya tidak punya kegiatan lain, fokusnya di ojol. Sudah dilaporkan ke polisi. Pokoknya saya waspada, takut motor saya digunakan untuk hal-hal yang tidak baik," tambahnya.

Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sudar, mengonfirmasi adanya pengemudi ojek online yang mengalami pencurian motor. Sudah ada laporan polisi, dan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.

"Sudah dilaporkan ke polisi," singkat Sudar.

 

Editor : Diva Zahra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut