get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalan Raya Sumbersuko

Polisi Amankan Puluhan Sepeda Motor dan Remaja Pelaku Balap Liar di Sumbersuko

Senin, 05 Juni 2023 | 23:27 WIB
header img
Polres Lumajang amankan puluhan remaja dan sepeda motor yang sedang balap liar (foto:Humas Polres Lumajang)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Kepolisian Resor Lumajang mengamankan 20 unit sepeda motor yang digunakan untuk balap liar di wilayah Kabupaten Lumajang.

Puluhan kendaraan motor itu diamankan saat sejumlah remaja memacu kendaraannya di jalan raya Srebet, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang.

“Ada 20 sepeda motor balap liar yang menggunakan knalpot brong yang diamankan di Satlantas Polres Lumajang,” kata Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya.

Sebelum puluhan sepeda motor tersebut diamankan, Polres Lumajang mendapat laporan warga, terkait adanya aksi balap liar, selanjutnya personil gerak cepat ke lokasi aksi balap liar.

“Setelah polisi menghampiri aksi anak muda akan melakukan aksi balap liar, para pengendara berusaha melarikan diri, hingga akhirnya mengamankan 20 sepeda motor,” jelasnya.

Pihaknya kepolisian sering kali melakukan penindakan atas aksi balap liar yang sangat membahayakan ini, namun para remaja ini seakan tidak jera.

“Polres Lumajang tidak henti-hentinya menindak tegas aksi balap liar yang berada di wilayah Lumajang, karena sangat mengganggu dan membahayakan pengendara sendiri maupun pengendara lain yang melintas,” ungkap Novandy.

 

Editor : Yayan Nugroho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut