get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalan Raya Sumbersuko

Sejumlah Titik Ruas Jalan Protokol di Pusat Kota Lumajang Dijaga Polisi Antisipasi Balap Liar

Minggu, 21 Mei 2023 | 20:43 WIB
header img
Satuan Samapta Polres Lumajang jaga sejumlah titik di pusat kota Lumajang antisipasi balap liar (foto:Humas Polres Lumajang)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id – Satuan Samapta dan Tim Jos Polres Lumajang menjaga beberapa titik ruas jalan protokol yang kerap dijadikan lokasi balap liar.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya balap liar yang biasanya dilakukan oleh anak-anak di bawah umur.

Kasat Samapta Polres Lumajang Iptu Syamsul Arifin menjelaskan, pengamanan sejumlah titik di pusat kota Lumajang ini adalah langkah awal untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya balapan liar yang dilakukan kalangan remaja dan tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Lumajang.

“Dengan patroli dan pengamanan di sepanjang jalan tersebut maka akan mempersempit ruang para remaja yang akan melakukan aksi balapan liar sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman untuk dilalui pengguna jalan lainnya,” kata Syamsul Arifin (21/5/2023).

Iptu Samsul Arifin menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar atau pun kerawanan yang lainnya, bisa langsung menginformasikan kepada Polres Lumajang.

“Kami imbau kepada masyarakat Lumajang untuk langsung menginformasikan jika menjumpai aktivitas yang berpotensi mengakibatkan gangguan kamtibmas,” terangnya.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut