get app
inews
Aa Read Next : Pohon Raksasa Tumbang Jalur Lumajang - Malang via Ranupani Ditutup Selama 4 Jam

Nganjuk Dilanda Hujan Badai, Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Rabu, 14 Desember 2022 | 22:28 WIB
header img
Petugas BPBD Nganjuk mengevkuasi jasad pemotor yang tertimpa pohon tumbang saat terjadi hujan badai, Rabu (14/12/2022). (Foto: iNews/Mukhtar Bagus)

NGANJUK, iNewsLumajang.id – Hujan badai melanda Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (14/12/2022) sore. Bencana itu mengakibatkan seorang pemotor tewas akibat tertimpa pohon tumbang

Selain mengakibatkan korban tewas, puluhan pohon tumbang juga membuat satu orang lainnya luka-luka.

Korban tewas yakni, Haryadi (40) warga Desa Kemaduh, Kecamatan Baron.Sedangkan Muhammad Faisal (20) yang membonceng korban menderita luka parah. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Jombang.

Kabid Kedaruratan Bpbd Kabupaten Nganjuk, Gunarto menjelaskan, peristiwa nahas bermula saat kedua korban berboncengan mengendarai motor dari Nganjuk ke arah Surabaya.

“Saat melintas di jalan nasional Desa Kedungsuko Kecamatan Sukomoro ini, tiba-tiba ada pohon tumbang dan langsung menimpa keduanya,” katanya.

Selain di Desa Kedungsuko, BPBD mencatat ada 10 pohon di tepi jalan nasional yang roboh. Akibatnya arus lalu lintas dari Surabaya menuju Nganjuk ataupun sebaliknya terjadi kemacetan panjang. Kemacetan berhasil diurai kembali setelah pepohon yang roboh dan menutup jalan dievakuasi.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Berita iNews Lumajang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut