Partai Keadilan Sejahtera Resmi Dukung Pasangan Indah-Yudha di Pilkada Lumajang

Nadzifah
Indah Amperawati menerima rekomendasi dari PKS, Selasa (20/8/2024) sore di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang (foto: Facebook Indah Masdar)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati dan Yudha Adji Kusuma. Rekomendasi dari PKS diserahkan kepada Indah pada Selasa (20/8/2024) sore di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Dalam keterangannya, Indah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PKS dan menganggap dukungan tersebut menambah semangat untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat Lumajang.

“Terima kasih tentunya kepada PKS. Ini menambah energi bagi kami untuk lebih semangat dalam berjuang demi kesejahteraan masyarakat Lumajang,” ungkap Indah, saat dihubungi pada Rabu (21/8/2024).

Dengan bergabungnya PKS dalam koalisi, total perolehan kursi di DPRD Lumajang yang didukung oleh Gerindra, PKS, dan PDI-P telah mencapai 44 persen, atau setara dengan 22 kursi. Rinciannya, Gerindra memperoleh 11 kursi, PDI-P mendapatkan 9 kursi, dan PKS 2 kursi.

Tidak hanya tiga partai tersebut, Indah juga mengungkapkan kemungkinan besar akan ada sejumlah partai lain yang merapat ke koalisi mereka, di antaranya Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrat, dan Partai Nasdem.

Dari beberapa partai tersebut, Nasdem menjadi partai yang paling besar kemungkinannya untuk bergabung, mengingat sebelumnya partai yang dipimpin oleh Surya Paloh itu telah memberikan dukungan tunggal kepada Indah untuk maju sebagai calon Bupati Lumajang.

“Setelah Gerindra, PKS, dan PDI-P, kami menunggu Demokrat untuk bergabung dalam perjuangan ini,” tambah Indah.

Indah optimistis bahwa semakin banyak dukungan yang diterima, semakin besar pula peluang untuk memenangkan Pilkada Lumajang 2024.

“Semoga Allah meridhoi. Dengan doa dari masyarakat Lumajang, bismillah, kami bersama partai koalisi dan para relawan akan berjuang bersama untuk kemenangan di Pilkada Lumajang 2024-2029,” tutup Indah.

Editor : Diva Zahra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network