Video Viral Office Boy Diberi Kejutan Ulang Tahun Unik, Netizen: Kreatif Sekali

Nadzifah
Video viral office boy dapat kejutan ulang tahun (foto: TikTok)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang office boy (OB) menerima kejutan ulang tahun dari karyawan di tempatnya bekerja telah menjadi perhatian banyak orang. Cara yang digunakan untuk memberikan kejutan tersebut terbilang sangat unik.

Video ini diunggah oleh akun TikTok @cecherina pada Selasa (13/8/2024). Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa tren merayakan ulang tahun pekerja kantoran, termasuk office boy, sedang marak dilakukan. Banyak kantor berlomba-lomba untuk membuat skenario unik sebagai bentuk apresiasi kepada OB di kantor mereka.

Salah satu contoh dari tren tersebut terlihat dalam video berdurasi sekitar satu menit ini. Rina, pemilik akun TikTok tersebut, menceritakan bahwa karyawan di kantornya berencana untuk membuat prank ulang tahun untuk seorang OB bernama Mas Agus.

Bukan semata-mata untuk iseng, Rina dan rekan-rekan kantornya ingin merayakan ulang tahun Mas Agus, yang sehari-harinya bekerja menjaga kebersihan dan kerapian kantor.

Untuk memberikan kejutan, Mas Agus terlebih dahulu diminta untuk membawa kue ulang tahun kepada seorang karyawati yang disebut-sebut sedang berulang tahun pada hari itu.

Namun, setibanya di meja karyawati tersebut, seluruh karyawan kantor justru menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuk Mas Agus. Dia pun tampak terkejut dan tidak menyangka terkena prank ulang tahun.

Dengan ekspresi bingung dan terkejut, Mas Agus menerima ucapan selamat ulang tahun dari para karyawan. Video unik ini pun mendapat banyak perhatian dari warganet. Mereka menyatakan rasa salut dan takjub atas tindakan tersebut.

"Salut dengan orang-orang yang saling menghargai seperti ini. Tidak perlu ada drama berlebihan seperti membentak-bentak, mengikat di pohon, atau semacamnya," tulis seorang pengguna dengan akun @ernita_septiani***** di kolom komentar.

"Kreatif sekali," tulis pengguna lainnya dengan akun @kurirpanggil*****.

Video ini menjadi bukti bahwa cara-cara sederhana namun bermakna dapat menciptakan kebahagiaan dan kebersamaan di lingkungan kerja.

Editor : Diva Zahra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network