Diduga Tak Diberi Hutang Pengusaha Batik di Lumajang Dibacok Saudara Iparnya

Yayan Nugroho
Pengusaha batik di Lumajang dibacok saudara ipar (foto:Yayan Nugroho)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id – Peristiwa pembacokan terjadi di rumah seorang pengusaha batik di Dusun Mulyoharjo, Desa Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, pada hari Rabu (6/3/2024) siang.

Korban bernama Mohammad Ali (48), mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, pelaku pembacokan Bintoro (56), juga mengalami luka bakar hampir di seluruh tubuhnya, diduga karena berusaha bunuh diri dengan membakar tubuhnya sendiri setelah melakukan aksi pembacokan terhadap korban.

Menurut kesaksian tetangga korban, peristiwa tragis itu terjadi di rumah korban. Meskipun mengalami luka parah akibat dibacok menggunakan sebilah parang, korban sempat berusaha meminta pertolongan dari warga sekitar.

“Saat itu saya sedang memasak di dapur kemudian mendengar korban meminta pertolongan, samapai depan rumah saya terluka di bagian kepala, tangan, dan paha” ujar Lilik tetangga korban.

Warga kemudian segera membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Saya lalu memanggil warga untuk menolong korban ke rumah sakit” lanjut Lilik.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mendalam terkait motif pelaku yang nekat membacok saudara iparnya sendiri.

“Kami mendapat laporan terjadi peristiwa penganiayaan kemudian langsung ke TKP, barang bukti parang dan mobil yang digunakan pelaku sudah kami amankan di Polsek” kata Aipda Purnomo, Kanit Reskrim Polsek Pronojiwo.

Diduga, pelaku melakukan aksi pembacokan karena merasa kesal setelah tidak diberi hutang oleh korban.

Kasus penganiayaan ini kini ditangani unit Reskrim Polsek Pronojiwo, Polisi masih mendalami motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap saudara iparnya itu.

Editor : Diva Zahra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network