DPW Partai Perindo Jawa Timur Pastikan Saksi Partai Perindo Ada di Setiap TPS saat Pemilu Mendatang

Yayan Nugroho
DPW Partai Perindo Jawa Timur gelar konsolidasi dengan puluhan kader di Lumajang (foto:Yayan Nugroho)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Jawa Timur terus mengintensifkan persiapannya jelang Pemilu 2024 dengan melakukan konsolidasi di berbagai daerah.

DPW Partai Perindo Jawa Timur melakukan konsolidasi dengan puluhan kader di Lumajang, Jawa Timur, kegiatan ini dilaksanakan di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Lumajang, di Kelurahan Rogotrunan, Lumajang, Selasa (02/01/2024).

Dalam acara tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Jatim, dr. Faida, memberikan pembekalan dan tambahan wawasan kepada calon legislatif Partai Perindo Lumajang yang akan mengikuti kontestasi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

Selain memberikan pembekalan kepada calon legislatif, DPW Partai Perindo Jatim juga melakukan konsolidasi dengan seluruh kader di Lumajang untuk menyusun strategi pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Strategi tersebut mencakup pengumpulan koordinator desa untuk memastikan adanya saksi dari Partai Perindo di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Langkah ini diambil untuk mengamankan perolehan suara Partai Perindo dan memastikan keberadaan saksi di setiap tahapan pemungutan suara.

“Hari ini bagian dari rangkaian konsolidasi DPW Parta Perindo Jawa Timur, di Lumajang khusus kita fokuskan untuk konsolidasi saksi-saksi, kita kumpulkan seluruh kader untuk memastikan saksi partai Perindo ada di setiap TPS” ujar Ketua DPW Partai Perindo Jatim, dr. Faida.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lumajang, Jamal Al-Katiri, menyatakan bahwa target mereka adalah memperoleh 3 kursi untuk calon legislatif DPRD Kabupaten Lumajang.

“Kita targetkan 3 kursi DPRD Kabupaten Lumajang, dari dapil 3, dapil 5, dan dapil 7, target 3 kursi cukup realistis mengingat pada pemilu sebelumnya Partai Perindo belum mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Lumajang” pungkas Jamal.

Upaya konsolidasi dan strategi pemenangan ini menjadi fokus utama dalam persiapan Partai Perindo menjelang Pemilu 2024.

 

Editor : Diva Zahra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network