Seluruh Jenazah Korban Kecelakaan Maut Minibus vs KA Probowangi Telah Dipulangkan ke Rumah Duka

Yayan Nugroho
Seluruh jenazah korban kecelakaan minibus vs kereta api di Lumajang telah dipulangkan ke rumah duka (foto:Yayan Nugroho)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Sebanyak 11 korban tewas akibat kecelakaan maut di RSUD Dokter Haryoto Lumajang telah teridentifikasi. Seluruh jenazah juga telah dipulangkan ke rumah duka setelah pihak keluarga mencocokan identitas korban.

Sementara, 3 korban selamat masih menjalani perawatan intensif di RSUD Dokter Haryoto Lumajang. Satu korban lain, Bayu Trinanto, sopir minibus, dipindahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang dengan alasan keamanan.

Peristiwa kecelakaan maut di perlintasan sebidang di Desa Ranupakis, Kecamatan Klakah itu tak terduga bagi keluarga korban, yang sebelumnya berpamitan untuk menghadiri acara reuni di Banyuwangi.

“Tidak menyangka sebelumnya karena ibu saya berangkat dengan senang bersama teman-temannya untuk kegiatan reuni di Banyuwangi, kemudian dapat kabar tersebut tentu keluarga sangat kaget” ujar Evin Yudistira salah seorang keluarga korban kecelakaan.

Sementara itu, pihak kepolisian Polres Lumajang belum dapat memeriksa sopir minibus yang masih dalam perawatan.

“Untuk sopir masih belum bisa dimintai keterangan dan saat ini sudah dipindahkan ke rumah sakit Bhayangkara Lumajang karena alasan keamanan” kata Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang.

 

Editor : Diva Zahra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network