get app
inews
Aa Read Next : Hore! Babak Playoff Olimpiade Paris 2024, Indonesia Vs Guinea Disiarkan Langsung RCTI

Dukung dan Saksikan Perjuangan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Ini Jadwalnya

Minggu, 25 Desember 2022 | 19:17 WIB
header img
Timnas Indonesia saat menang melawan Timnas Kamboja (foto: Instagram PSSI)

Jakarta, iNewsLumajang.id - Keseruan turnamen sepakbola terbesar se-Asia Tenggara, AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 masih terus berlanjut sengit. Dari grup A, Filipina bertemu Brunei Darussalam dan Indonesia bertemu Kamboja. Sementara, grup B berisi pertandingan antara Myanmar dan Singapura, Malaysia dan Laos. 

Dari empat pertandingan yang telah diselenggarakan menghasilkan beberapa skor kemenangan dan klasemen grup sementara.Di klasemen grup A, AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 saat ini, Thailand masih berada di puncak klasemen sementara. Di pertandingan kedua kemarin (23/12), Filipina berhasil mendulang poin positif dengan unggul atas Brunei Darussalam (5-1) dan menduduki posisi kedua klasemen sementara grup A. 

Kemudian, di posisi ketiga klasemen sementara diduduki oleh Indonesia, di laga perdananya skuad garuda pun berhasil unggul dengan mencetak 2 gol dari Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman saat bertanding melawan Kamboja.

Dari grup B, The Lions berhasil menduduki posisi ketiga klasemen sementara usai bertanding sengit dengan Myanmar dengan skor akhir (3-2). Kemudian, Malaysia berhasil menyalip Vietnam dengan bertengger di posisi pertama klasemen sementara setelah membantai Laos di laga keduanya, kemarin (23/12) dengan skor 5-0.

Besok, tim Garuda yang dipimpin Kapten Fachruddin Aryanto akan kembali berjuang di AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 melawan tim Tebuan, Brunei Darussalam, pada Senin, 26 Desember 2022, pukul 21.30 WIB, di iNews.

Selain itu, dukung dan saksikan pula rangkaian 26 pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 pada 20 Desember 2022 - 16 Januari 2023, LIVE hanya di iNews. Dapat disaksikan juga di RCTI, Vision+ dan RCTI+. iNews dan RCTI menjadi Official Broadcaster pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.

Editor : Yayan Nugroho

Follow Berita iNews Lumajang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut