Viral Emak-Emak Foto di Atas Bangkai Hiu Tutul Terdampar, Netizen: Ras Terkuat di Bumi

Yayan Nugroho
Viral emak-emak berpose diatas bangkai ikan hiu tutul di pantai selatan Lumajang (foto: TikTok)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Media sosial tengah dihebohkan oleh video seorang emak-emak yang berpose di atas bangkai paus di Pantai Lumajang. Aksi ini menarik perhatian warganet karena keberanian yang ditunjukkan oleh perempuan tersebut.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @fresss_09 menampilkan seorang emak-emak mengenakan gamis bermotif, helm, dan masker, dengan santai berdiri di atas bangkai paus besar yang terdampar di pantai. Momen ini menjadi sorotan, mengingat tidak semua orang berani mendekati apalagi berpose di atas bangkai paus.

Paus yang terdampar sering menjadi pusat perhatian karena ukurannya yang luar biasa dan misteri penyebab kematiannya. Namun, penting diketahui bahwa bangkai paus yang mati akan mengalami proses pembusukan yang cepat.

Gas yang dihasilkan oleh bakteri dalam tubuh paus dapat membuat tubuhnya membengkak dan berpotensi meledak. Hal ini menjadikan aksi berdiri di atas bangkai paus berisiko tinggi.

Meskipun demikian, tak ada yang berani menegur ibu tersebut, yang dalam video tampak menikmati momennya dengan tenang. Video itu memperlihatkan seorang temannya yang serius mengarahkan gaya sang emak-emak.

Video ini segera viral di media sosial dan telah ditonton lebih dari 7,7 juta kali. Ribuan komentar mengalir dari warganet yang merasa terhibur oleh aksi tersebut. Beberapa di antaranya berkomentar dengan nada jenaka.

"Nyi Roro Kidul langsung Ngulon," tulis salah satu pengguna.

"Selain menguasai jalanan, sekarang menguasai lautan," tambah yang lain.

"Ini Nyi Roro Kidul aja sungkem," ujar warganet lain.

"The real ras terkuat di bumi," celetuk pengguna lainnya.

Tingkah laku emak-emak yang tak kenal takut ini kembali membuktikan anggapan bahwa mereka memang tak tertandingi, baik di darat maupun di laut.

Editor : Diva Zahra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network