Kisah Haru Seorang Ibu Hadiahi Anaknya Buku Idaman, Netizen: Masya Allah Manis Sekali

Nadzifah
Viral seorang ibu hadiahi anak buku idaman (foto: TikTok)

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Seorang ibu memberikan kejutan manis kepada putranya dengan hadiah berupa buku impian dalam sebuah video yang kini menjadi viral.

Momen mengharukan ini dibagikan oleh akun TikTok @suciwcandraa pada Kamis, 19 September 2024. Dalam video tersebut, tampak sang ibu tengah menemani putranya, Abil, yang sedang asyik makan. Keduanya tampak menikmati kebersamaan dengan penuh keakraban, menciptakan suasana hangat dan bahagia.

Momen ini semakin spesial ketika sang ibu memberikan kejutan yang tak terduga. Ia teringat bahwa putranya rela menyisihkan uang jajan demi membeli buku impiannya, Al-Fatih 2.

"Kakak Abil rela sisihin uang jajan karena pengin beli buku Al-Fatih 2," tulis keterangan dalam video tersebut.

Saat Abil sedang asyik menikmati makanannya, sang ibu dengan penuh kasih sayang mengeluarkan buku Al-Fatih 2 dari balik lengannya. Buku itu kemudian diletakkan di samping piring makan putranya. Namun, Abil belum menyadari keberadaan buku tersebut.

Beberapa saat kemudian, ketika Abil menoleh ke arah samping piringnya, ia melihat buku yang selama ini diidamkannya. Ekspresi wajahnya seketika berubah menjadi kebahagiaan yang luar biasa. Dengan spontan, Abil memeluk ibunya dan mengucapkan terima kasih atas kejutan tersebut.

Video yang memperlihatkan momen haru antara ibu dan anak ini pun menuai banyak perhatian dari warganet. Banyak di antara mereka yang ikut terharu dan memberikan komentar positif.

"Ibu tampak lebih bahagia, Masya Allah," tulis akun @ida.mariani***** di kolom komentar.

"Masya Allah, manis sekali," ungkap @dinocttt*****.

"Gesture anak yang berbakti, langsung memeluk ibunya," komentar @zai_setiani*****.

Video tersebut menggambarkan kehangatan hubungan ibu dan anak yang saling menyayangi dan mendukung satu sama lain, menyentuh hati siapa pun yang menontonnya.

Editor : Diva Zahra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network